Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Pasca Bertemu UAS, Ayana Moon Banjir Dukungan Dari Warganet

Diterbitkan

|

Pasca Bertemu UAS, Ayana Moon Banjir Dukungan Dari Warganet
Photo: © Moeslimchoice

VAZNEWS.COM – Selebritis asal korea selatan, Ayana Jihye Moon banjir dukungan dari warganet setelah pertemuannya dengan ustadz abdul somad. Sudah lama Ayana ingin bertemu dengan UAS untuk memberikan buku miliknya, tak disangka pertemuannya itu membuat warganet turut mendo’akan agar keduanya berjodoh.


Pasca Bertemu UAS, Ayana Moon Banjir Dukungan Dari Warganet. Pasca bertemu dengan Ustadz Abdul Somad (UAS) mualaf asal Korea Selatan, Ayana Jihye Moon acap kali menjadi sorotan publik. Akhir-akhir ini selebritas asal Korea Selatan itu dijodoh-jodohkan dengan dai kondang Ustadz Abdul Somad alias UAS.

Mengutip dari Okezone, upaya perjodohan oleh warganet itu berawal dari salah satu foto unggahan Ayana Moon di Insta Story miliknya @xolovelyayana. Saat itu caption di Insta Story ayana menampilkan dirinya bersama UAS yang saat ini telah berstatus duda usai bercerai dengan Mellya Juniarti.

Pada potret tersebut, UAS memegang buku milik ayana yang berjudul ‘Ayana Journey to Islam’. Ayana Moon yang mengenakan hijab putih dan dress bermotif floral memberikan buku miliknya tentang kisah perjalanan masuk Islam dirinya kepada UAS.


Baca Juga:


Dalam captionnya, Ayana Moon mengungkapkan kebahagiaannya karna bisa bertemu dengan UAS.

“Akhirnya saya bisa bertemu Ustadz Abdul Somad (UAS). Sebenarnya sudah lama saya ingin sekali bertemu Ustadz tapi belum diberi kesempatan. Saya merasa sangat terhormat bertemu dan bisa memberi buku milik saya untuk Ustadz Abdul Somad. Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama @ustadzabdulsomad_official,” tulis Ayana Moon dalam fotonya.

Tak diduga, ternyata unggahan yang menampilkan potret Ayana dan UAS itu ternyata menarik perhatian banyak warganet. Mereka beranggapan jika Ayana dan UAS terlihat sangat serasi dan tak sedikit pula warganet yang mendoakan keduanya agar bisa berjodoh.

Berikut beberapa ungkapan warganet untuk Ayana dan UAS;

“Semoga disatukan oleh Allah SWT, amin..”

“Alhamdulillah serasi banget mudah-mudahan berjodoh.”

“Masya Allah. Semoga berjodoh, amin.”

Baca Juga: Kalimat Sindiran Ashanty di Instagram Diduga Untuk Raul Lemos

“Semoga berjodoh hingga menuju ke pelaminan aamiin ya Allah.”

“Alhamdulillah, serasi banget.”

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending