Temukan VAZnews di

Sepak Bola

Pemain Inter Berdarah Indonesia, Radja Nainggolan Positif Covid-19

Diterbitkan

|

Pemain Inter Berdarah Indonesia, Radja Nainggolan Positif Covid-19
Pemain Inter Berdarah Indonesia, Radja Nainggolan Positif Covid-19. (foto: nerazzurriale.id)

VAZNEWS.COM – Liga Italia  Serie A kembali terpapar virus Covid-19. Sudah ada beberapa tim ataupun pemain yang terpapar virus corona. Seperti Ac Milan, Juventus dan kini Inter Milan.


Pemain Inter Berdarah Indonesia, Radja Nainggolan Positif Covid-19. Di Inter Milan sudah ada beberapa pemain yang terkena virus corona. Dan kini bertambah lagi pemain Inter Milan yang positif virus corona. Tak cuma satu pemain, namun dua punggawa Inter Milan, yakni Radja Nainggolan dan Roberto Gagliardini.

Inter Milan mengumumkan informasi ini melalui situs resminya, pada Jumat (9/10/2020) sore WIB. Gagliardini dan Nainggolan dinyatakan positif covid-19  setelah hasil swab test yang diadakan klub beberapa hari sebelumnya.


Baca Juga:


Baik Nainggolan maupun Gagliardini sudah menjalani masa karantina 14 hari sesuai ketentuan protokol kesehatan Italia. Keduanya akan menjalani tes lanjutan, Sabtu (10/10/2020) besok, untuk mengetahui kondisi terkini.

Inter Milan mengabarkan bahwa tiga pemain mereka yaitu Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, dan Ionut Radu dipastikan positif terjangkit Covid-19. Pengumuman tersebut dirilis oleh Inter Milan melalui situs resminya pada Jumat (9/10/2020) sore WIB.

Berdasarkan penjelasan dari pihak klub, Radja Nainggolan dan Roberto Gagliardini telah menjalani tes Covid-19 di Appiano Gentile pada beberapa hari lalu. Sementara itu, kiper cadangan Ionut Radu baru menjalani tes Covid-19 kemarin dan besok dijadwalkan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kejadian tersebut tentunya menambah daftar pemain Nerazzurri yang terjangkit Covid-19 pada musim ini. Sebelumnya, dua pemain Inter Milan lainnya, Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni, sudah lebih dulu dinyatakan positif Covid-19.

Milan Skriniar diketahui terpapar virus corona setelah ia menjalani tes swab saat hendak memperkuat timnas Slovakia jelang laga-laga kontra Irlandia, Skotlandia, dan Israel. Sementara itu, Bastoni dites positif dengan Covid-19 ketika ia akan memperkuat timnas U21 Italia.

Jika lima pemain itu harus absen karena karantina, maka kerugian besar akan di alami Inter Milan. Pasalnya, klub juga belum tahu kondisi pemain lainnya yang juga mengikuti jeda internasional saat ini.

Baca Juga: Marc Klok Resmi Jadi WNI, PSSI: ‘Bisa Saja Ia Dipanggil Timnas’

Tetapi, untuk posisi Roberto Gagliardini dan Nainggolan, Inter masih memiliki beberapa pengganti yang cukup banyak seperti Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, dan Nicolo Barella.

Sementara yang paling dipusingkan adalah jika Bastoni dan Skriniar harus absen, karena akan meninggalkan Stefan de Vrijk sebagai satu-satunya bek tengah yang fit.

Inter Milan saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan tujuh poin dari tiga laga, selisih dua angka dari AC Milan di posisi kedua dengan nilai sempurna.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Comments

Trending