Media Sosial VAZnews.com

Smartphone

Penampakan Smartphone Sharp Dengan Teknologi Layar Lipat

Diterbitkan

|

Photo: letsgodigital

VAZNEWS.COM – Hak Paten dari Sharp menunjukkan smartphone lipat Tajam dengan layar penuh. Model clamshell dengan engsel khusus yang dapat ditekuk di dua tempat.


Penampakan Smartphone Sharp Dengan Teknologi Layar Lipat. Smarphone dengan layar yang dapat dilipat merupakan teknologi seluler terkini. Sejauh ini hanya Samsung dan Huawei yang memamerkan perangkat yang memiliki fungsi tersebut.

Sharp tampaknya tertarik untuk mengembangkan teknologi layar lipat. Kembali pada tahun 2017, perusahaan mengajukan paten dan muncul di database WIPO (World Intellectual Property Office). Sketsa di bawah ini menggambarkan desain dan fungsionalitas perangkat.

Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang handset ini, orang-orang di LetsGoDigital membuat beberapa render 3D. Mereka menunjukkan smartphone dengan layar bezel-tinggi yang terlipat secara vertikal seperti ponsel clamshell standar.


Baca Juga:


Menariknya, perangkat ini memiliki desain engsel ganda sehingga Anda dapat melipat ponsel menjadi dua atau membuat bagian atas layar sedikit menonjol. Dengan cara ini Anda dapat dengan cepat memeriksa pesan baru dan bahkan membacanya.

Namun, kamera menghadap ke depan tidak dapat ditemukan dan bagian belakang hanya memiliki satu lensa. Tentu saja, ini adalah desain dari 2017, jadi itu pasti akan berubah sebelum rilis dan pada saat itu, Sharp kemungkinan akan menemukan ruang yang cukup untuk lebih dari satu kamera pada perangkat ponselnya.

Jika ini terealisai, tentu ini akan menjadi handset yang berkualitas tinggi baik dari desain maupun fungsinya. Perlu diingat, bahwa tidak semua yang kita lihat dalam paten berhasil masuk ke dunia nyata. Dan jika ya, itu bisa terlihat sangat berbeda dari pada gambar-gambar itu.

Telepon lipat dengan desain clamshell

Semua Smartphone yang dapat dilipat yang telah diperkenalkan hingga saat ini dibuka ke dalam tampilan format tablet. Ponsel lipat pertama dengan desain clamshell mungkin juga akan diperkenalkan pada tahun 2019 ini. Kemungkinan itu RAZR Motorola , tetapi Apple dan ZTE mungkin juga merencanakan desain yang sama.


Baca Juga:


Sharp mungkin tidak akan merasa perlu menjadi yang pertama berbaris untuk menghadirkan ponsel yang dapat dilipat. Namun demikian, itu tidak berarti bahwa pabrikan asal Jepang itu tidak melihat masa depan dalam tren baru ini.

Ada peluang bagus bahwa pasar untuk ponsel cerdas yang dapat dilipat akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang. Setelah itu perangkat seluler juga akan menjadi lebih murah. Mungkin itu saat yang tepat bagi Sharp untuk masuk.


Penampakan Smartphone Sharp Dengan Teknologi Layar Lipat.

source: letsodigital | gsmarena

Comments

Trending