Temukan VAZnews di

Liga Indonesia

Pendatang Baru di Persija, Rachmad Hidayat Menjadi Gelandang

Diterbitkan

|

Pendatang Baru di Persija, Rachmat Hidayat Menjadi Gelandang
Photo: © Disediakan oleh produta.com

VAZNEWS.COM – Persija Jakarta kini datangkan gelandang baru setelah melepaskan dua pemain dalam tim.


Pendatang Baru di Persija, Rachmad Hidayat Menjadi Gelandang. Persija Jakarta kini menyuarakan satu pemain baru lagi untuk putaran kedua di Liga 1 tahun 2019 ini. Persija Jakarta yang dijuluki sebagai Macan Kemayoran resmi merekrut gelandang baru, yaitu Rachmad Hidayat.

Rachmad Hidayat adalah pemain sepak bola Indonesia yang pernah bergabung dengan klub Produta FC. Rachmad kini diboyong ke Persija Jakarta dan berposisi sebagai gelandang. Pemain kelahiran Medan Sumatera Utara ini memiliki berat badan 63 kg dan tinggi 172 cm dengan nomor punggung 8.


Baca Juga:


Eksekutor Bhayangkara FC itu telah menandatangani kontrak hingga akhir tahun 2019 dengan opsi perpanjangan. Penandatangan kontrak tersebut dilakukan di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta pada Senin tanggal 16 september 2019.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan alasannya mendatangkan Rachmad untuk dapat memperkuat lini depan. Kedatangannya di Persija Jakarta diharapkan bisa menambah opsi bagi pelatih Persija Julio Banuelos.

“Rachmad Hidayat merupakan anggota terbaru di tim kami. Skil dan pengalamanannya tak usah diragukan lagi. Tentunya kami mengharapkan Rachmad bisa menambah kekuatan Persija di garis serang”. Ungkap Ferry.

Ferry juga menyebutkan jika perekrutan pemain baru Persija belum berhenti sampai disini. Pihaknya masih akan memperkenalkan pemain baru lagi dalam waktu dekat ini.

“Nantikan saja. Akan ada satu pemain lagi nanti yang akan kami rekrut,” imbuh Ferry.

Rachmad mengatakan bergabung dengan tim Persija menjadi sebuah kebanggaan baginya. Namun dirinya menyadari jika bergabung dengan Persija tanggung jawabnya akan lebih besar.

Baca Juga: Jarvis Yakin Marques Juara Dunia Musim Ini

“Namun dibalik rasa bangga itu, saya sepertinya merasa sekarang memiliki tanggung jawab lebih besar bisa bergabung dengan tim besar di Persija. Ini menjadi tantangan bagi karir saya,” ungkap Rachmad.

Sebelum masuknya Rachmad, Persija sudah melepas dua pemainnya dalam tim. Kedua pemain itu adalah Yan Pieter Nasadit dan Yogi Rahadian. Yan Pieter yang berposisi sebagai gelandang di Persija kini berlabuh ke Kalteng Putra sedangkan Yogi Rahadian bergabung pada tim Badak Lampung FC.

 

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending