Terhubung Dengan Kami

Uncategorized

Penembakan Anggota TNI di Jatinegara

Berdasarkan dari keterangan saksi-saksi yang berada di sekitar tempat kejadian, terdengar empat kali suara letusan senjata api.

Diterbitkan

|

Photo: Kumparan.com

Berita Penembakan Seorang Anggota TNI Oleh Orang Tak Dikenal Ketika Ia Tengah Melintasi Jalan Jatinegara Barat Dengan Mengendarai Mobil.

Berita mengejutkan, Penembakan Anggota TNI di Jatinegara. Seorang aparat TNI ditembak oleh orang tidak dikenal di sekitar RS Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa malam (25/12/2018).

Seperti yang telah diberitakan salah satu TV stasiun swasta  tvOne, Rabu pagi, 26 Desember 2018, identitas anggota TNI tersebut yaitu Letkol TNI AD, Donno Kuspriyanto.

Dikabarkan, Penembakan itu bermula ketika posisi mobil korban tengah melintas di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dari Informasi dihimpun, penembakan itu dilakukan dari sisi belakang mobil korban, kemudian penembakan terjadi penembakan berikutnya dari posisi samping mobil tersebut.

Berdasarkan dari keterangan saksi-saksi yang berada di sekitar tempat kejadian, terdengar empat kali suara letusan senjata api. Kemungkinan pelaku melakukan aksinya dengan menngunakan sepeda motor.

Dari penguna Twitter @SurYosodipuro_ juga memposting beberapa tangkapan gambar kondisi korban di dalam mobilnya. Dari gambar itu terlihat korban twlah berlumuran darah.

Baca Juga: Penembak Anggota TNI  di Jatinegara Berhasil Ditangkap

Motor yang diduga digunakan pelaku tertinggal di sekitar lokasi penembakan. Saat ini lokasi telah dapat dilalui oleh para pengendara setelah pihak berwajib melepas Garis polisi di lokasi kejadian.

Source: tvone

Trending