Media Sosial VAZnews

Entertainment

Pengakuan Raffi Ahmad “Dari Dulu Memang Suka Ibu-ibu”

Diterbitkan

|

Pengakuan Raffi Ahmad "Dari Dulu Memang Suka Ibu-ibu"
Photo: © Disediakan oleh Okezone

VAZNEWS.COM – Fakta jika sebenarnya ayah Rafathar lebih suka dengan wanita yang lebih tua darinya.


Pengakuan Raffi Ahmad “Dari Dulu Memang Suka Ibu-ibu”. Sebuah pengakuan Raffi yang dari dulu lebih suka dengan ibu-ibu ini terkuak dari sebuah acara reuni bersama teman SMP  di sela-sela perjalanan liburannya. Pertemuan dengan teman-temannya semasa SMP, kelakuan Raffi saat masih remaja pun terkuak.

Sahabat-sahabat Raffi pun ternyata memiliki kenangan unik dengan suami Nagita Slavina ini. Seperti misalnya, Raffi yang ternyata pernah naksir dengan salah seorang guru SMP-nya.

Hal tersebut dibeberkan oleh salah seorang teman perempuan Raffi dalam

video di saluran YouTube Rans Entertainment yang dipublikasikan pada Jumat 25 Oktober 2019 kemarin.


Baca Juga:


Raffi yang awalnya lupa dengan memorinya sewaktu masih SMP itupun kembali mengingat kejadian masalalunya.

“Fi, tapi cinta monyet elu sama guru seni tari tidak perlu disebut kan?,” kata salah satu teman Raffi yang diketahui bernama Lani.

Sejenak wajah Raffi terlihat bingung dan tampak malu, ia kemudian membenarkan ucapan temannya itu. Raffi pun lanjut bercanda dan menceritakan masa lalunya itu.

“Ada dulu aku ngecengin guru seni tari. Dari dulu aku memang sudah suka sama ibu-ibu,” jawab Raffi Ahmad.

Tidah hanya itu, berbagai kenangan lainnya pun dibahas oleh para sahabat Raffi. Seperti misalnya Raffi yang tidak pernah bawa buku ke sekolah dan malah memasukkan beberapa produk kecantikan kedalam tasnya.

“Kelas tiga, Raffi tidak pernah bawa buku. Dia bawanya lip gloss, bedak dan sisir,” kata salah satu teman Raffi lainnya.

Tanpa rasa malu, suami dari Nagita Slavina ini pun kembali membenarkan pernyataan tersebut. Bahkan tidak hanya itu, Raffi juga menyebutkan barang lainnya yang dia bawa ke sekolah.

“Gue itu ke sekolah juga bawa kaca kecil dan gel rambut juga,” jawab Raffi menambahkan.

Kenangan tentang hubungan percintaan ternyata memang sudah dimiliki Raffi sejak usianya masih remaja. Salah satu temannya yang bernama Shela menyinggung soal cinta masa remaja dirinya.

Baca Juga: Olla Ramlan Kenakan Hijab: Semua Dari Hati Semua Karena Allah

“Raffi itu banyak yang suka, udah suka terus jadian mereka, tapi gitu putus, ceweknya nangis-nangis ke gue,” ungkap Shela salah satu sahabat Raffi.

Selain itu, ternyata Raffi Ahmad juga pernah menjalin cinta satu hari dengan salah satu adik kelasnya. Satu hari berikutnya pun hubungan mereka kandas.

Comments

Trending