Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Pengakuan Verrel Bramasta; Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Diterbitkan

|

Pengakuan Verrel Bramasta; Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Photo: © Disediakan oleh Grid.id

VAZNEWS.COM – Verrel Bramasta mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai dirinya yang tak banyak diketahui oleh publik. Ia mengaku pernah melakukan percobaan bunuh diri.


[the_ad id=”1231″]

Pengakuan Verrel Bramasta; Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri. Pengakuan Verrel tersebut terdapat pada salah satu video di saluran YouTube milik Abidzar Al Ghifari yang dipublikasikan pada Senin (16/9/2019). Verrell mengaku sempat melakukan percobaan bunuh diri.

“Gue pernah mau bunuh diri”, ungkap Verrell Bramasta dalam video itu.

Mendengar pernyataan itu dari mulut Verrell Bramasta, Abidzar Al Ghifari pun sempat terckejut. Abidzar pun lantas menanyakan keseriusan perihal ucapan yang dilontarkan oleh Verrell.


Baca Juga:


Verrel Bramasta yang tak lain adalah putra sulung mantan pasangan suami istri Venna Melinda dan Ivan Fadila itu akhirnya menceritakan apa yang saat itu terjadi pada dirinya. Verrell mengatakan, dia melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari apartemen.

“Gue pernah akan lompat dari apartemen di Kemang lantai 37. Saat itu kaki gue sudah setengah di balkon. Jika saat itu gue enggak dibuka pintunya oleh nyokap gue, gue sudah lompat ke bawah”, kata Verrell.

Pesinetron yang pernah menjalin hubungan dengan Natasha Wilona itu pun sedikit menjelaskan apa yang tejadi sampai-sampai dirinya berniat untuk mengakhiri hidupnya.

“Pada saat itu dimana ada suatu kejadian yang gue merasa kok ini enggak selesai-selesai masalahnya. Kok berat banget gini ya”, ungkap Verrel Bramasta.

Baca Juga: Lucinta Keguguran, Netizen Sebut Kelewatan Banget Halunya

[the_ad id=”1231″]

Beruntung, kakak dari Athalla Naufal itu kini lebih mensyukuri kehidupannya saat ini. Verrel pun menyesal karena pernah hampir melakukan hal bodoh saat diterpa suatu masalah.

“Sekarang ini pada saat gue pikir-pikir lagi. Tidak sedikit orang di luar sana yang mengalami masalah lebih berat dari pada gue dengan kondisi yang lebih. Gue masih lebih beruntung dari mereka, sudah enak banget, tapi kenapa gue melakukan hal sebodoh itu”, tambah Verrel.

Comments

Trending