Media Sosial VAZnews.com

Smartphone

Xiaomi Targetkan 1 Juta Penjualan Redmi Note 7 di Bulan Pertama

Manajer produk Redmi mengumumkan akan menjual 1 juta unit Redmi Note 7 sampai akhir Januari. Dengan harga yang jauh lebih murah dari pesaingnya Bos redmi sangat yakin dengan capaian targetnya tersebut.

Diterbitkan

|

Redmi Note 7
Photo: gsmarena

VAZNEWS.COM – Vendor smartphone asal China, Xiaomi secara resmi memperkenalkan Redmi Note 7 pada minggu lalu dengan mengusung kamera beresolusi 48 PM.


Xiaomi Targetkan 1 Juta Penjualan Redmi Note 7 di Bulan Pertama. Rencananya Ponsel ini akan diluncurkan pada tanggal 18 Januari. Manajer produk Redmi mengumumkan akan menjual 1 juta unit Redmi Note 7 sampai akhir Januari.

Redmi Note 7 diperkenalkan minggu lalu dengan kamera 48 MP dan chipset Snapdragon 660 dengan harga CNY999 (Rp ​​2,1 juta). Dengan harga yang jauh lebih murah dari pesaingnya Bos redmi sangat yakin dengan capaian targetnya tersebut.

Redmi saat ini telah menjadi brand tersendiri yang terpisah dari Xiaomi meskipun tetap menjadi sub brand merek tersebut.


Baca Juga:


Redmi memberi ulasan ponsel baru mereka di Weibo dan memicu banyak diskusi di kalangan penggemar. Beberapa mempertanyakan apakah mereka siap untuk menghadapi pembeli yang kemungkinan akan membludak.

Namun Wang Teng, manajer dari produk Redmi, melompat dalam percakapan dan berjanji akan ada 1 juta unit yang tersedia dalam dua atau tiga penjualan cepat pertama.

Diketahui redmi Note 7 datang dalam tiga warna dan tiga variasi memori. Versi dasar hadir dengan memori 3/32 GB Rp 2.1 juta, sedangkan pilihan paling utama adalah 6/64 GB dengan harga CNY1.399 atau sekitar Rp 3 juta. Ada juga opsi untuk membeli pengisi daya cepat atau fast charging 18W hanya dengan harga CNY10 atau sekitar Rp 22 ribu.

Trending

x