Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Penyebar Video Syur Gisel Akan Segera Dilaporkan

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Manaberita.com

VAZNEWS.COM – Kekasih Wijaya Saputra (wijin) ini bakal laporkan orang yang menyebarkan video asusila yang mirip dengan dirinya


[the_ad id=”1231″]

Penyebar Video Syur Gisel Akan Segera Dilaporkan. Kabarnya penyebar video syur Gisel akan dilaporkan kepada pihak yang berwajib. Gisel tak mau tinggal diam dengan perlakuan orang yang menyebarkan kabar hoax terkait video syur yang diduga mirip dengan dirinya.

Video yang tersebar di dunia maya sejak kemarin, diketahui telah disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab. Video itu tersebar di jagat maya yaitu pada laman Twitter sejak selasa 22 Oktober 2019. Kabar tak menyenangkan tersebut diikuti dengan kemunculan sebuah potongan video yang disandingkan dengan wajah Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia mengaku jika dirinya merasa dirugikan atas dugaan tersebut. Bahkan, Gisel juga siap melaporkan oknum yang pertama kali menyebarkan video tersebut kepada pihak kepolisian.


Baca Juga:


“Biasanya aku cuma diem di-bully aneh-aneh, kalau udah seperti ini, mau ambil jalur hukum aja”. Ucap Gisella Anastasia saat ditemui di Senayan City Jakarta Pusat pada Rabu 23 Oktober 2019.

Kabarnya, Gisel akan melaporkan oknum tersebut pada Jumat, 25 Oktober 2019. Tidak hanya itu, bahkan dirinya sangat didukung oleh mantan suaminya, Gading Marten, untuk melaporkan hal tersebut.

“Papa Gempi bilang kalau itu bisa kena UU ITE, coba bilang ke bang Sandi Arifin, lanjut di pagi hari tadi,” jelas Gisel.

Baca Juga: Pengakuan Verrel Bramasta; Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri

[the_ad id=”1231″]

Gisel mengungkap jika awalnya dirinya tak mau untuk membawa kasus itu ke ranah hukum. Akan tetapi, karena mengalami kesedihan yang mendalam atas fitnah tersebut, ia pun memilih untuk membawa penyebar berita hoax itu ke jalur hukum.

“Awalnya sih nggak kepikiran ke sana, tapi diem-diem kok sedih, dampaknya sangat besar dibanding gosip biasa. Ini bukan saya beneran, ini fitnah,” pungkas Gisel.

Comments

Trending

x