Media Sosial VAZnews.com

Sepak Bola

Pesan Kuat Koulibaly Menuju Manchester United

Bek asal Senegal itu telah menjadi salah satu bek terbaik dunia karena penampilannya yang konsisten untuk partenopei selama tiga musim terakhir

Diterbitkan

|

Photo: The Busby Babe

VAZNEWS.COM – Kalidou Koulibaly, pemain bertahan Napoli memberi pesan kuat untuk bergabung dengan Manchester United. Akankah transfer luar biasa ini dapat terwujud?


Pesan Kuat Koulibaly Menuju Manchester United. Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, telah meninggalkan kemungkinan besar untuk bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat.

Bek asal Senegal itu telah menjadi salah satu bek terbaik dunia karena penampilannya yang konsisten untuk partenopei selama tiga musim terakhir. Dia kini telah dikaitkan dengan sejumlah klub top selama beberapa bulan terakhir, termasuk Manchester United.

Bintang Manchester United Paul Pogba baru-baru ini membuat sebuah pos di akun instagram miliknya menyusul kemenangan 4-1 timnya atas Bournemouth.


Baca Juga:


Lewat tulisannya di instagram, pemain prancis Paul Pogba meberikan dukungan kepada Koulibaly atas penghinaan rasisme yang ia terima. Koulibaly dilecehkan secara rasial oleh para penggemar Inter Milan sekitar seminggu yang lalu, saat Napoli kalah 1-0 dari nerazzurri.

“Anak-anak yang baik hati, ini adalah cara yang sempurna untuk menyelesaikan tahun ini. Ditujukan secara khusus kepada Kalidou Koulibaly karena tahun 2019 harus mengatakan tidak pada rasisme” tulis Pogba.

Menanggapi posting Pogba, Koulibaly menjawab: “Terima kasih saudaraku atas dukungannya! Selamat atas gol dan kemenangannya! Sampai jumpa segera.”

Apakah ini pesan kuat Koulibaly menuju Manchester, MU sendiri dikabarkan sudah mendapat tawaran untuk bek Napoli itu, dengan Aurelio de Laurentiis telah mengkonfirmasi hal yang sama.

Trending