Media Sosial VAZnews.com

Nasional

Pilpres 2019, Misteri Busur Panah Beracun Dalam Aksi 22 Mei

Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut tentang barang bukti terkait penemuan busur panah beracun yang ditemukan diarea kerusuhan 22 mei.

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh BeritaSatu

VAZNEWS.COM – Polisi Ungkap Racun yang Terkandung Pada Busur Panah yang ditemukan Pada Aksi 22 Mei.


Pilpres 2019, Misteri Busur Panah Beracun Dalam Aksi 22 Mei. Pada Jumat 31 Mei 2019 Hengky Haryadi Komisaris Besar Polres Metro Jakarta Barat memberikan keterangan persnya “menemukan busur panah beracun yang diduga digunakan massa saat kerusuhan 22 Mei”.

Busur panah beracun tersebut ditemukan ketika polisi menangkap empat pelaku yang melakukan perusakan mobil Brimob saat demonstrasi 22 mei berlangsung. Diduga busur tersebut digunakan untuk melawan aparat yang mengamankan para demonstran.

Polisi kemudian mengamankan busur panah beracun tersebut dan membawanya kelaboratorium forensik untuk membuktikan apa yang terkandung dalam busur panah beracun itu.

Setelah dilakukan penyidikan ditemukan ada dua macam kandungan racun pada busur tersebut yakni sebagian besar ada korosif mengandung karat, dan juga mengandung racun yang sangat berbahaya.

[the_ad id=”1500″]


Baca Juga:


Pilpres 2019, Misteri Busur Panah Beracun Dalam Aksi 22 Mei

Hengky mengatakan senjata itu mengandung racun. “Hal itu bisa dibuktikan dengan barang bukti yang sudah dilakukan pemeriksaan, dan adanya benda berbahaya lainnya seperti bom molotov, pungkas Hengky.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut tentang barang bukti terkait penemuan busur panah beracun yang ditemukan diarea kerusuhan 22 mei. Polisi belum bisa membeberkan identitas para pelaku perusakan karena masih dalam pemeriksaan intensif.

Komisaris Hengky Haryadi juga mengatakan, tidak menutup kemungkinan adanya pelaku lain setelah ditangkapnya empat pelaku kerusuhan. Pihaknya akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku lain yang belum tertangkap.

Comments

Trending