Terhubung Dengan Kami

Daerah

Pitam Carut Marut BLT, Bupati Boltim Teriaki Menteri Jokowi Goblok

Diterbitkan

|

Pitam Carut Marut BLT, Bupati Boltim Teriaki Menteri Jokowi Goblok
Photo: © InatonreportCom

VAZNEWS.COM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar geram terkait mekanisme penyaluran BLT terdampak Covid 19. Menurutnya persyaratan yang ditetapkan pemerintah terlalu berbelit-belit.


Pitam Carut Marut BLT, Bupati Boltim Teriaki Menteri Jokowi Goblok. Bupati Boltim, Sehan Salim kembali menjadi perbincangan setelah video dirinya tengah marah-marah beredar di media sosial. Dalam video terlihat Bupati Boltim itu sangat geram terkait carut marutnya mekanisme BLT.

“Mau dapat BLT, kapan? Masih harus buka rekening inilah inilah, kriteria ini” kata Sehan Salim Landjar dalam video viral tersebut.

Tidak sampai disitu, ia juga merasa heran kepada para menteri Jokowi yang terkait langsung dalam penanganan Bantuan Langsung Tunai (BLT). Sehan menilai negara sudah hampir bangkrut dan bingung dengan cara kerja Menteri Jokowi.


Baca Juga:


“Negara sudah mau bangkrut menteri masih pada ngeyel. Goblok, ngeyel tuh menteri. Marah sekali kita ini,” ujar Sehan dengan nada geram.

Sehan Salim Landjar merupakan kader Partai Amanat Nasional yang terpilih menjadi Bupati dua periode di Boltim, Sulawesi Utara. Periode pertama ia berdampingan dengan Medy Lensun dan kini Rusdi Gumalangit sebagai wakilnya.

Melansir dari viva, Sehan Salim, pria kelahiran 17 Desember 1963 di Desa Togid ini memang dikenal punya gaya nyentrik. Ia juga dikenal sangat dekat dengan rakyatnya. Bahkan, tak sedikit yang memanggilnya dengan sebutan ‘Eyang’ karena kemampuannya memberikan wejangan dan motivasi.

Sehan Landjar diketahui menikah dengan wanita asal Gorontalo, Nursiwin Dunggio dan kini sudah dikaruniai 4 putra dan putri. Sang Istri kini juga diketahui menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari PAN.

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Telah Diuji Oleh Inggris, Amankah Vaksin Ini?

Putra pertamanya, Fuad Landjar juga merupakan Ketua DPRD Boltim. Sementara anak keduanya, Amelia Landjar juga tengah mempersiapkan diri maju dalam pencalonan Bupati Boltim.

Sehan Landjar juga dikenal suka blusukan untuk menangkap kondisi nyata dari masyarakatnya. Ia biasa menggunakan sepeda motor dalam blusukannya. Landjar tercatat memiliki kekayaan sebesar Rp958.300.080 sumber LHKPN 23 Juli 2015.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending