Media Sosial VAZnews.com

Politik

PKS: Anies Rising Star, Wajar Banyak Pihak Mendekati

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Pojoksatu

VAZNEWS.COM – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera memuji Anies Baswedan sebagai rising star. Anies dinilai memiliki potensi besar untuk menjadi calon presiden 2024.


[the_ad id=”1235″]

PKS: Anies Rising Star, Wajar Banyak Pihak Mendekati. Ketua DPP PKS, Mardani mengatakan pihaknya menghargai pertemuan antara Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurut Mardani, pertemuan Paloh-Anies sangat wajar sebagai bagian dari komunikasi politik. Ia mengatakan PKS menghargai komunikasi politik yang coba dibangun partai Nasdem dengan Anies Baswedan.

“Terkait pertemuan Mas Anies dengan Pak Surya Paloh, PKS menghargai semua proses komunikasi politik yang terjadi,” ujar Mardani di Jakarta, Kamis (25/7/2019).


Baca Juga:


Mardani juga menilai wajar jika saat ini banyak pihak yang mulai mendekati Gubernur DKI Jakarta tersebut. Pasalnya, Anies merupakan salah satu rising star yang mempunyai potensi besar menjadi calon presiden 2024 mendatang.

“Mas Anies salah satu rising star jadi wajar jika banyak pihak mendekati. Dukungan Nasdem atau pihak manapun pada Mas Anies patut disyukuri. Tidak ada yang kaget atau merasa kecolongan,” tandas dia.

Terkait sikap PKS untuk Pemilu 2024, kata Mardani akan diputuskan dalam forum resmi partai yakni pada Musyawarah Majelis Syuro. Namun, yang jelas kata dia, sosok Anies Baswedan sangat dekat dengan partai PKS.

Baca Juga: Laman Beritasatu.com Menjadi Korban Hoax Pembenci Anies Baswedan

[the_ad id=”1235″]

“Sikap PKS untuk 2024 juga akan diputuskan di Musyawarah Majelis Syuro. Yang pasti, Mas Anies hubungan dengan PKS sangat dekat,” pungkas dia.

Sebelumnya ketua umum partai Nasdem, Surya Paloh melakukan pertemuan dengan Anies. Usai pertemuan, Nasdem mengatakan siap mencalonkan Anies sebagai Presiden pada pilpres 2024 mendatang.


Source: Artikel asli

Comments

Trending