Media Sosial VAZnews

Sepak Bola

Polemik Gareth Bale di Madrid, Ryan Giggs Ikut-ikutan ‘Serang’ Zidane

Diterbitkan

|

Polemik Gareth Bale di Madrid, Ryan Giggs Ikut-ikutan 'Serang' Zidane

VAZNEWS.COM – Manajer Timnas Wales, Ryan Giggs, mulai angkat bicara mengenai situasi Gareth Bale di skuad Real Madrid. Giggs mulai melakukan serangan verbal pada pelatih El Real, Zinedine Zidane.


Polemik Gareth Bale di Madrid, Ryan Giggs Ikut-ikutan ‘Serang’ Zidane. Seperti diketahui, situasi Bale di Madrid semakin tak menentu usai Los Blancos mengklaim juara LaLiga musim 2019/20. Eks penggawa Tottenha Hotspur itu sudah ditepikan di beberapa pertandingan jelang akhir musim.

Bahkan, Bale tak masuk skuad Real Madrid di Liga Champions kontra Manchester City. Zidane beralasan jika itu permintaan dari sang pemain yang

memilih untuk tak dimainkan di laga tersebut.

Kendati jarang bermain, Bale tetap jadi andalan utama di Timnas Wales. Dia tetap dibawa Giggs untuk menghadapi Finlandia dan Bulgaria di Nation League, September mendatang.


Baca Juga:


Belakangan, Giggs mulai mengomentari sikap Zidane kepada Gareth Bale. Dia mengaku tak pernah berbicara pada pelatih asal Prancis tersebut.

Alasannya cukup nyeleneh dan seakan meremehkan Zidane. Sebab, manajer 46 tahun itu membahas kemampuan berbahasa mantan kapten Timnas Prancis tersebut.

“Saya tak pernah berbicara dengan Zidane. Kemampuan berbahasa Prancis dan Spanyol saya kurang bagus,” kata Giggs dikutip Marca.

“Saya juga tahu Zidane tak lancar berbahasa Inggris berdasarkan pengalaman yang saya miliki,” jelasnya.


Source: viva

Comments

Trending