Terhubung Dengan Kami

Politik

Polisi Sebut Ambulan Pemprov DKI Angkut Batu dan Bensin Untuk Molotov

Diterbitkan

|

Polisi Sebut Ambulan Pemprov DKI Angkut Batu dan Bensin Untuk Molotov

VAZNEWS.COM – Pihak kepolisian mengaku telah mengamankan 5 ambulan milik Pemprov DKI Jakarta mengangkut batu dan bensin. Polisi menduga bensin tersebut akan digunakan untuk membuat bom molotov.


Polisi Sebut Ambulan Pemprov DKI Angkut Batu dan Bensin Untuk Molotov. Setidaknya ada lima ambulan milik Pemprov DKI Jakarta yang diamankan polisi di sekitaran Gardu Tol Pejompongan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Keterangan tersebut dapat diketahui melalui akun twitter @TMCPoldaMetro yang memaparkan kejadian tersebut. Dalam kicauannya, ambulan diamankan sekitar pukul 02.15 WIB, Kamis (26/9/2019).

02:15 Polri amankan 5 kendaraan ambulan milik Pemprov DKI Jakarta yang digunakan untuk mengangkut batu dan bensin yang diduga untuk molotov di dekat Gardu Tol Pejompongan Jl. Gatot Subroto,” terang akun TMC Polda Metro, Kamis (26/9) dini hari.


Baca Juga:


Dalam sebuah video yang diunggah oleh Traffic Management Center (TMC) Jakarta, terlihat ambulan berplat merah dengan tulisan milik PMI Jakarta Timur.

Dari video tersebut juga dapat diketahui kondisi sekitar masih memanas. Di beberapa titik terlihat aksi kerusuhan, mulai saling lempar batu ke aparat dan juga pembakaran pos polisi.

Massa pelajar terlihat melempari aparat dengan batu, petasan dan benda lain berulang kali. Aparat terlihat berusaha keras membubarkan massa aksi dengan menembakkan gas air mata.

Baca Juga: Aksi Keji Polisi Hantam Wartawan di Makasar Tuai Kecaman Dewan Pers

Diketahui, jalan Tol dalam kota sempat ditutup. KRL juga terlihat terganggu yang mengakibatkan penumpukan penumpang di sekitaran Stasiun Tanah Abang.

Trending