Media Sosial VAZnews.com

Politik

PPP Pasrah Jika Tak Dapat Kursi Menteri Agama di Kabinet Jokowi

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengaku tak masalah jika akhirnya Partainya tidak kebagian jatah kursi Menteri Agama. Ia mengatakan, kita terima saja dengan iklas apapun keputusannya.


[the_ad id=”1235″]

PPP Pasrah Jika Tak Dapat Kursi Menteri Agama di Kabinet Jokowi. Arsul Sani tak mempersoalkan jika posisi Menteri Agama tak lagi diisi oleh kader dari PPP. Soal kursi menteri dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi.

Diketahui, untuk kabinet Joko Widodo-Jusuf Kalla, Menteri Agama tetap diisi oleh kader PPP yakni Lukman Hakim Saifuddin.

Politikus PPP itu sepertinya pasrah apapun yang diputuskan oleh Presiden Joko Widodo. Sikap ini sedikit berbeda dengan partai koalisi Jokowi lainnya, semisal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah menyiapkan 34 nama kadernya untuk disodorkan ke Jokowi.


Baca Juga:


Sebelumnya ditempat terpisah politikus PKB, Lukman Edy mengatakan “Malah kita disarankan mengirimkan 34 nama, yang 34 orang punya kualifikasi terhadap 34 kementerian,” ujarnya di Jakarta, Jumat (12/7/2019).

“Ya enggak apa apa, itu kan memang hal prerogatif presiden,” kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Arsul juga mengaku bahwa partainya tidak mengincar pos-pos menteri tertentu. Menurut dia, sepenuhnya diserahkan kepada Presiden Jokowi.

[the_ad id=”1235″]

Baca Juga: Sandiaga: Akan Lebih Terhormat Bila Saya Jadi Oposisi Pemerintah

“Kita nggak usah ngincar-ngincar lah, kita terima saja dengan ikhlas apapun nanti portofolio yang diminta untuk membantu. Kan semengatnya mau membantu Pak Jokowi sama Kyai Ma”ruf Amin,” ujar Asrul.

Comments

Trending