Terhubung Dengan Kami

Politik

Prabowo Ke Jokowi: Mohon Maaf Kalau Nanti Kami Kritik

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh detikcom

VAZNEWS.COM – Eks Capres 02, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di stasiun MRT Lebak Bulus. Dalam pertemuan itu Prabowo mengaku akan siap mengkritik pemerintah.


Prabowo Ke Jokowi: Mohon Maaf Kalau Nanti Kami Kritik. Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Moda Raya Terpadu (MRT) dari Stasiun Lebak Bulus menuju Stasiun Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7) sarat akan makna persatuan.

Salah satu yang terlihat jelas, saat setiba di stasiun MRT Senayan dan melakuakan jumpa pers, Prabowo yang diberikan kesempatan berbicara setelah Jokowi sempat sedikit berkelakar dengan Jokowi.

Dimulau dengan memberi ucapan selamat kepada Jokowi yang terpilih kembali menjadi presiden periode 2019-2024. Diselipi juga dengan canda oleh Prabowo.


Baca Juga:


“Saya ucapkan selamat, tambah rambut putih pak,” jelas Prabowo, sontak seisi stasiun pun bersama dengan para jajaran menteri terlihat tertawa.

Lanjut Prabowo, dirinya mengatakan bila siap membantu pemerintah mendatang bila diperlukan, namun bila dalam perjalanan ada kritik-kritik yang disampaikan Prabowo juga meminta maaf.

“Menjadi presiden itu mengabdi, masalah yang dipikul besar. Kami siap membantu bila diperlukan untuk kepentingan rakyat. Minta maaf juga kalau mengkritisi bapak, sekali-sekali,” tutup Prabowo.

Usai naik MRT bersama, dua tokoh bangsa yang berkompetisi pada Pilpres 2019 berjalan sekitar 500 meter menuju Restoran Sate Khas Senayan, FX Sudirman, Lantai F1, Jalan Jenderal Sudirman untuk bersantap siang bersama.

Baca Juga: Akhirnya Pertemuan Jokowi-Prabowo Terjadi di Stasiun MRT

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Badan Intelijen Nasional (BIN) Jenderal Budi Gunawan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Erick Thohir. [rml]

Trending