Media Sosial VAZnews.com

Politik

Bertemu Megawati, Prabowo: Luar biasa nasi gorengnya, saya sampai nambah

Diterbitkan

|

Bertemu Megawati, Prabowo Luar biasa nasi gorengnya, saya sampai nambah
Pertemuan Prabowo dan Megawati ( Foto: Istimewa )

VAZNEWS.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini (24/7/2019) bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediaman Mega di kawasan Menteng, Jakarta Selatan.


[the_ad id=”1235″]

Bertemu Megawati, Prabowo: Luar biasa nasi gorengnya, saya sampai nambah. Dalam pertemuan pertama pasca-pilpres 2019 itu, terlihat keduanya menunjukkan keakraban.

Prabowo Subianto mengaku dirinya dijamu oleh Mega dengan nasi goreng. Tidak lupa, Ia pun memuji kelezatan nasi goreng Mega.

“Luar biasa nasi gorengnya, saya sampai nambah,” kata Prabowo saat memberikan pidato pertemuannya dengan Megawati kepada awak media.


Baca Juga:


Dalam pidato, Prabowo memberitahukan tujuan kepada media soal pertemuan keduanya hari ini. Tujuannya untuk menyambung tali persaudaraan dan hubungan yang rukun serta baik.

“Kami sama-sama patriot untuk NKRI, kalau ada perbedaan, itu biasa. Kita ingin melanjutkan tali persaudaraan dan hubungan baik, sehingga bisa membantu mengatasi masalah kebangsaan,” kata Prabowo.

Baca Juga: Dukung Pemerintahan Jokowi, PAN: Kami nggak pake syarat-syarat!

[the_ad id=”1500″]

Tidak lupa, Prabowo kembali memuji kelezatan nasi goreng Megawati di akhir pidatonya dan menunggu kedatangan Mega ke Hambalang, Jawa Barat.

“Terima kasih nasi gorengnya, bu! Kami menunggu ibu jalan-jalan ke Hambalang,” tutup Prabowo.


Source: Artikel asli

Comments

Trending