Media Sosial VAZnews.com

Politik

Besok, Prabowo, Megawati, dan Jokowi Akan Bertemu, Rekonsiliasi?

Diterbitkan

|

Besok, Prabowo, Megawati, dan Jokowi Akan Bertemu, Rekonsiliasi

VAZNEWS.COM – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono meyakini pertemuan Prabowo, Megawati dan Jokowi akan berlangsung besok. Ia mengatakan pertemuan itu sedang di atur.


[the_ad id=”1235″]

Besok, Prabowo, Megawati, dan Jokowi Akan Bertemu, Rekonsiliasi?. Elite Partai Gerindra dan PDI Perjuangan dikabarkan lagi merancang pertemuan antara Ketum Prabowo Subianto dan Ketum Megawati Soekarnoputri. Pertemuan rencananya digelar pada Rabu (24/7/2019) besok.

“Pertemuan Ibu Mega dan Prabowo sangat penting. Pertemuannya lagi diatur ya,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono, Selasa (23/7/2019).

Arief berharap pertemuan itu berjalan sesuai rencana demi terwujudnya rekonsialisi yang permanen antarsesama anak bangsa.


Baca Juga:


“Kalau tidak ada halangan besok Pak Prabowo, Ibu Mega, dan Joko Widodo bertemu jam 12.00,” katanya.

Dia menambahkan, pertemuan itu untuk menjadikan Indonesia yang indah dan damai menuju masyarakat adil makmur, sehingga tidak adalagi kebencian dan permusuhan antaranak bangsa.

“Harus mengusahakan keselamatan, kebahagiaan dan kesejahteraan, serta memberantas sifat angkara murka, serakah, dan tamak,” tandasnya.

Baca Juga: Mahfud MD: Rakyat Lebih Suka Prabowo Memimpin Oposisi di Parlemen

[the_ad id=”1235″]

Mungkinkah pertemuan ini sinyal bergabungnya Partai Gerindra di pemerintahan Jokowo-Ma’ruf lima tahun ke depan yang berujung pada rekonsiliasi dan bagi-bagi kursi di Kabinet Indonesia Kerja Jokowi?

Lalu bagaimana dengan pendukung Prabowo-Sandi di pemilihan presiden 2019 yang terkenal militan dan menginginkan Prabowo bersama Gerindranya mengambil posisi sebagai oposisi. Patut ditunggu.


Source: Artikel asli

Trending