Terhubung dengan Kami

Entertainment

Prostitusi Online, Diduga Ada Artis Lagi Yang Terlibat

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Jpnn

VAZNEWS.COM – Belum lama Vanessa Anggel menghirup udara segar terkait kasus prostitusi online, kini diduga ada lagi artis yang terlibat hal serupa


Prostitusi Online, Diduga Ada Artis Lagi Yang Terlibat. Dunia hiburan kembali digemparkan dengan munculnya kembali kasus prostitusi online. Pasalnya seorang artis diduga telah terlibat dalam bisnis haram tersebut di Batu, Jawa Timur.

Polda Jawa Timur saat ini telah menangkap tiga orang yang diduga menjalani praktik prostitusi online. Ketiga tersangka tersebut diantaranya adalah mucikari, penyewa jasa dan pekerja seks.

Mengutip iNewsid, Kanit Perjudian, Sudit III Jatanras Polda Jatim, AKP Aldi Sulaiman mengatakan jika ketiga orang tersebut masih dalam proses penyelidikan polisi. Ketiganya kini diamankan di hotel kawasan Batu, Jatim pada Jumat malam 25 Oktober 2019.


Baca Juga :


“Terkait pekerjaan dan juga profesi terduga pelaku nanti akan kami sampaikan seusai penyidikan,” kata AKP Aldi di Mapolda Jatim, Surabaya.

AKP Aldi meyakinkan jika kasus ini memang terkait dalam prostitusi online. Para petugas menggerebek pria dan juga wanita saat sedang berhubungan badan di dalam kamar hotel.

Saat ini ketiga pelaku telah diamankan di Mapolda Jatim. Namun, sayangnya petugas masih enggan mengungkap identitas ketiga para terduga pelaku prostitusi online tersebut. Termasuk salah satunya dari tiga orang pelaku yang digadang-gadang berprofesi sebagai publik figur.

Kini ketiganya sudah diamankan di Mapolda Jatim. Sayangnya petugas masih enggan mengungkap identitas para terduga pelaku. Termasuk salah satunya yang digadang berprofesi sebagai figur publik.

“Besok (Sabtu) kita sampaikan,” ujar AKP Aldi.

Baca Juga: Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak

Hanya saja pria yang dipanggil sebagai Komandan tersebut menjelaskan bahwa memang aktris tersebut datang dari Jakarta.

Namun demikian, para awak media saat ini hanya bisa menduga-duga sembari menunggu kepastian dari hasil penyidikan pihak kepolisian. beberapa dari awak media menduga aktris itu adalah Puteri Wisata hingga seorang yang berinisial N.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending