Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Raffi Ahmad: Gak Perlu Gengsi, Bertani Atau Berkebun

Diterbitkan

|

Raffi Ahmad Gak Perlu Gengsi, Bertani Atau Berkebun
Raffi Ahmad : Gak Perlu Gengsi, Bertani Atau Berkebun(foto: jambiindependent)

VAZNEWS.COM – Selama masa pandemi, Raffi Ahmad menjelaskan krisis ekonomi yang terjadi pada kehidupanya. Raffi mengatakan 0rang yang menyingkirkan gengsi kemungkinan besar berpeluang banyak mendapatkan hasil keuntungan.


Raffi Ahmad : Gak Perlu Gengsi, Bertani Atau Berkebun. Pada kesempatan kali ini Raffi menjelaskan prinsip kunci kesuksesannya. Bila penghasilannya sebagai artis habis, Raffi rela bertani dan berkebun.

[the_ad id=”5067″]

Dikutip Okezone dari channel YouTube Eko Patrio, Jumat (2/10/2020) Suami dari Nagita Slavina ini mengatakan,“Misal kalau jadi artis pendapatan gue nol. Ya gue enggak mau. Mending gue bertani atau berkebun. Dari situ seenggaknya gue dapat duit,”


Baca Juga:


Itulah kunci kesuksesan Raffi Ahmad. Tidak ada kata gengsi darinya. Bahkan Raffi memilih mencari alternatif untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Gue mah kerjain apa saja,” ungkapnya,,

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Beri Alasan, Dua Tahun Tak Pakai Handphone

[the_ad id=”1231″]

Raffi Ahmad berpendapat, bahwa besaran nominal keuntungan yang dia dapat tidak lah penting. Selagi apa yang dia kerjakan menghasilkan, Raffi tak ingin ambil pusing dengan berapa banyak uang yang dihasilkan.

“Positif saja terus pikiran mah,” ucap Raffi.

Sebagai artis papan atas, Raffi tidak sungkan-sungkan mengungkapkan hal itu semua. Raffi mempunyai prinsip yang sangat luar biasa.

Yang bisa bnyak memotivasi bnyak orang. Tidak ada kata gengsi di dalam kehidupanya. Banyak cara lain bagi Raffi buat menghasikan uang.


Source : okezone

 

Comments

Trending