Terhubung dengan Kami

Entertainment

Raffi Ahmad Istirahat Dari Entertainment, Ini Alasannya

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Tribunnews

VAZNEWS.COM – Raffi Ahmad memutuskan vakum sejenak dari dunia hiburan selama 4 bulan ke depan


Raffi Ahmad Istirahat Dari Entertainment, Ini Alasannya. Presenter kondang Raffi Ahmad kini istirahat dari dunia entertainment karena berbagai alasan.

Raffi ‘berpamitan’ kepada koleganya dan menggelar pesta perpisahan. Banyak sahabat Raffi yang mengapresiasi keputusannya tersebut.

Lantas apa sebenarnya yang menjadi alasan Raffi Ahmad untuk vakum di dunia hiburan? Inilah 4 alasan Raffi Ahmad yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.


Baca Juga:


1. Kesehatan

Sebelum memutuskan untuk istirahat dari dunia hiburan, Raffi sempat didiagnosa mengidap penyakit tiroid yang menyerang kerongkongannya.

Dalam salah satu video di chanel youtube milik Raffi, seorang dokter menyarankan Raffi Ahmad untuk beristirahat selama 6 bulan sebelum melakukan operasi pada kerongkongannya. Sejak diagnosa penyakit itu, Raffi tak lagimemaksakan suaranya saat berbicara.

2. Hutang Kepada Anak dan Istri

Selama 5 tahun Raffi Ahmad menikah hingga akhirnya memiliki anak, Raffi cukup menyadari jika tidak banyak waktu yang disisakan untuk keluarganya. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan mengisi acara-acara TV.

Bahkan selama lebih dari 1.800 hari, Raffi hanya menghabiskan waktu kurang dari 30 hari bersama keluarganya. Saat ini, Raffi Ahmad memboyong istri dan anaknya untuk berlibur ke sejumlah tempat.

3. Berlibur Keliling Dunia

Selama 4 bulan, rencananya Raffi Ahmad akan memboyong Nagita Slavina dan Rafathar untuk berlibur keliling Indonesia dan juga dunia. Bermula liburan ke Bandung dan dilanjutkan ke Lampung dan kini Padang, Sumatera Barat.

Setelah liburan diberbagai daerah di dalam negeri, Raffi juga akan membawa istri dan anaknya berlibur ke luar negeri. Raffi mengaku, ingin meniru jejak almarhum sang ayah dengan mengukir kenangan sebanyak mungkin dengan Rafathar di tempat baru.

4. Demi Calon Adik Rafathar

Dalam vlog yang diunggah oleh Baim Wong di YouTube, Prof. Dr. Dede Supriyatna yaitu dokter yang menangani penyakit Raffi mengatakan, bahwa Raffi dan istrinya akan menjalani program kehamilan anak kedua mereka.

“Biar pulang-pulang istrinya hamil. Pokoknya, dia (Raffi) pengen punya anak perempuan. Biar sepasang,” kata dokter Dede.

Baca Juga: Olla Ramlan Kenakan Hijab: Semua Dari Hati Semua Karena Allah

Dengan nada candanya, Raffi pun berkata, “Iya, sampai minta prof tusuk supaya aku jadi jreng.”

Pernyataan Raffi pun kemudian ditanggapi lagi oleh dokter Dede, “Kalau hamil baru pulang dia (Raffi). Kalau belum, ya lanjut lagi liburannya.”

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending