Terhubung dengan Kami

Entertainment

Raffi Ditanya Tentang Selingkuh Oleh Boy William, Raffi Tersentak

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Tribunnews

VAZNEWS.COM Raffi Ahmad terdiam sejenak setelah ditanya boy william jika dirinya pernah selingkuh atau tidak


Raffi Ditanya Tentang Selingkuh Oleh Boy William, Raffi Tersentak. Raffi ditanya tentang selingkuh oleh Boy William, yang kemudian membuat Raffi terdiam sejenak sambil memandangi wajah Boy.

Keputusan Raffi Ahmad untuk pamit sementara dari dunia hiburan membuat Boy William tertarik untuk mengetahuinya. Namun di tengah perbincangan mereka, Boy malah mengorek Raffi soal isu pereselingkuhannya yang pernah jadi trending di dunia maya.

“Jujur ya sama gue, elo pernah selingkuh tidak?,” tanya Boy kepada Raffi Ahmad  di kanal YouTube Boy William pada Rabu 23 Oktober 2019.


Baca Juga:


Raffi kemudian terdiam sejenak sambil memandangi wajah Boy William. “Enggak,” jawab singkat Raffi.  Suami dari Nagita Slavina itu kemudian menegaskan lagi jika dirinya tidak pernah berselingkuh dari Nagita Slavina. “Enggak, Gue enggak pernah selingkuh,” sambung Raffi.

Kelihatannya Raffi Ahmad sangat mencintai istrinya Nagita Slavina yang sudah dinikahinya sejak 5 tahun lalu. Saat Boy William menanyakan soal Nagita, Raffi bahkan tak kuasa untuk menahan air matanya.

“Setiap kali aku salah, Nagita enggak pernah jelekin aku. Mau ibunya yang nanya sekalipun, siapapun yang nanya, dia (Nagita) enggak akan pernah bilang. Kalaupun ditanya, dia cuma bilang ‘Enggak apa-apa ini urusan aku sama Raffi’,” jelas Raffi Ahmad.

“Setelah anniversary ke-5 ini berjalan sama-sama Nagita, sekarang aku bisa jawab. Terkadang orang bertanya ‘Kenapa Fi, elo sama Nagita?’ Kalau istri aku bukan Nagita Slavina, ya mungkin udah cerai dari dulu,” sambung Raffi.

Baca Juga: Olla Ramlan Kenakan Hijab: Semua Dari Hati Semua Karena Allah

Selama menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad diisukan berselingkuh dengan pedangdut Ayu Tingting pada 3 tahun silam. Kabar yang berhembus menyebut Raffi terpergok dengan Ayu saat saat sedang berada di apartemen.

Tetapi Raffi telah menampik kabar pertemuannya dengan Ayu Tingting di apartemen miliknya. “Orang syuting Super Deal semalam sampai jam 2 pagi. Kemarin juga ditemani kok,” jawab Raffi pada 15 September 2016 silam.

 

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending