Media Sosial VAZnews

Dunia

Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Untuk ART Istana, Gaji Rp.367 Juta!

Ratu Elizabeth II kini tengah membuka lowongan kerja untuk asisten rumah tangga dengan gaji awal sebesar £19.140,09 atau setara dengan Rp367 juta.

Diterbitkan

|

Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Untuk ART Istana, Gaji Rp.367 Juta!
Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Untuk ART Istana, Gaji Rp.367 Juta! (foto: herstory)

VAZNEWS.COM – Ratu Elizabeth II kini tengah membuka lowongan kerja untuk asisten rumah tangga dengan gaji awal sebesar £19.140,09 atau setara dengan Rp367 juta. Lowongan kerja tersebut telah dipublikasikan di website resmi Kerajaan Inggris, The Royal Household.


Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Untuk ART Istana, Gaji Rp.367 Juta!. Dijelaskan di website tersebut, asisten rumah tangga yang akan diterima nanti ialah bersifat magang. Dalam satu tahun selama tiga bulan nantinya akan berpindah-pindah tempat. Untuk jam kerjanya sendiri selama lima hari kerja dan dua hari libur dalam seminggu.

The Royal Household kemudian menjanjikan bahwa peluang

pekerjaan ini akan “membantu mengarahkan Anda menuju karier yang sukses di sektor perhotelan.”


Baca Juga:


“Anda akan bergabung dengan tim profesional Rumah Tangga kami; belajar sambil bekerja saat Anda bekerja bersama mereka untuk memelihara, membersihkan, dan merawat interior dan barang, memastikan semuanya disajikan dengan yang terbaik,” tulis keterangan itu dikutip CNNIndonesia.com, pada Jumat (23/10).

Untuk kualifikasi, pelamar diwajibkan memiliki keahlian dalam berbahasa Inggris dan Matematika. Meskipun begitu, disebutkan juga jika pelamar belum memiliki kualifikasi tersebut akan diberikan selama program magang berlangsung.

The Royal Household juga menjelaskan bahwa pelamar nantinya sudah diterima kerja, mereka akan bisa tinggal di Kastil Windsor atau Istana Buckingham. Sudah termasuk makan serta biaya perjalanan.

Benefit yang akan diterima juga termasuk liburan (termasuk Hari Libur Bank) selama 33 hari, skema iuran pensiun pemberi kerja, serta berbagai fasilitas katering dan rekreasi.

Baca Juga: Paus Fransiskus Dukung Aturan Pasangan Gay Untuk Berkeluarga

Dalam situs itu dinyatakan bahwa pemberi lamaran lebih tertarik pada komitmen pelamar mempelajari keterampilan baru, pendekatan proaktif, dan kemauan untuk mengatasi tantangan baru.

Serta mereka yang berpikiran praktis, memiliki perhatian besar terhadap detail, bangga dengan pekerjaan yang tengah digeluti, dan selalu berdedikasi tinggi.

Lowongan akan ditutup pada 28 Oktober 2020, sementara untuk wawancara mulai dari 2 November 2020. Bagi anda yang berminat bisa mengunjungi website resmi di laman The Royal Household.

Comments

Trending