Terhubung Dengan Kami

Sepak Bola

Reaksi Kevin De Bruyne Ketika Disebut Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Diterbitkan

|

Reaksi Kevin De Bruyne Ketika Disebut Sebagai Pemain Terbaik Dunia
Kevin De Bruyne

VAZNEWS.COM – Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne tampil gemilang pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. Belgia berhasil dibawanya melumat Skotlandia empat gol tanpa balas.


Reaksi Kevin De Bruyne Ketika Disebut Sebagai Pemain Terbaik Dunia. Kevin sepertinya enggan merespon pertanyaan terkait adanya pemain yang lebih baik darinya saat ini. Ia mengaku hanya ingin fokus bermain bermain bagus disetiap pertandingan.

Dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020, De Bruyne menjadi bintang Timnas Belgia saat melawan tuan rumah Skotlandia, Selasa (10/9) dinihari WIB. Dalam laga yang berkesudahan 4-0 tersebut, ia berperan dalam seluruh gol, dengan torehan 3 assist dan 1 gol.

Hebatnya, pemain 28 tahun itu berhasil menyumbang tiga assistnya hanya dalam rentang waktu 23 menit. Mengutip dari laman Mirror, Kevin tercatat menjadi pemain pertama yang mampu mencatat 3 asis dalam 1 pertandingan selama babak Kualifikasi Piala Eropa 2020.


Baca Juga:


Catatan tersebut melengkapi statistik meyakinkan De Bruyne bersama klubnya Man City di musim ini. Di Liga Inggris ia sudah mencatat lima assist dan satu gol hanya dalam empat pertandingan. Torehan tersebut membuatnya diakui sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Meski demikian, Kevin De Bruyne memilih untuk merendah. Siapa pemain yang lebih baik darinya saat ini, ia justru bersyukur bahwa bukan dirinya yang harus memberikan penilaian.

“Untungnya Saya tidak harus menilai itu. Saya hanya harus bermain sebaik mungkin (disetiap pertandingan),” ungkap De Bruyne, mengutip dari Omnisport.

Baca Juga: Emre Can Kecewa Tak Masuk Skuad Juventus di Liga Champions

“Saya telah bermain di banyak laga dan mulai nyaman dengan ritme permainan Saya. Itu penting, sebab masih ada banyak pertandingan yang harus dilalui,” lanjut De Bruyne.

“Saat karirmu usai, Anda bisa melihat apa saja yang telah Anda raih. Tapi sekarang Saya hanya ingin memenangkan banyak kejuaraan. Lebih cepat meraihnya, lebih baik. Itu juga penting untuk sisa musim ini,” ujarnya.


Source: detiksport

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending