Media Sosial VAZnews.com

Smartphone

Sebenarnya Redmi Note 7 Tahan Air Beneran Gak Sih?

Lei Jun mengatakan bahwa tim teknik melakukan banyak upaya untuk merancang segel kedap air untuk semua titik lemah ponsel perdana redmi itu.

Diterbitkan

|

Photo: Redmi Note 7

VAZNEWS.COM – Redmi Note 7 sub brand dari Xiaomi diperkenalkan pada minggu lalu dengan spesifikasi yang sangat ok. Lei Jun, CEO Xiaomi mengatakan Redmi Note 7 mampu bertahan dari percikan atau tetesan air.


Sebenarnya Redmi Note 7 Tahan Air Beneran Gak Sih?. Saat rilis, pihak Redmi memang tidak pernah menyebutkan fitur penting berupa port dan tombol yang memiliki segel kedap air. Tapi CEO Xiaomi, Lei Jun sekarang mengkonfirmasi itu di Weibo.

Dia mengatakan bahwa tim teknik melakukan banyak upaya untuk merancang segel kedap air untuk semua titik lemah ponsel perdana redmi itu.

Lei Jun menjelaskan dibeberapa sektor seperti pada bagian port USB-C, baki kartu SIM, jack audio 3,5 mm dan tombol terdapat segel kedap air. Bahkan Anda dapat menemukan beberapa di sekitar kamera modul. Selain itu, ada membran pada pengeras suara juga.


Baca Juga:


Meskipun harga handset ini tergolong murah, namun Lei Jun mengaku bahwa Redmi Note 7 telah melalui uji tes kualitas yang sama seperti model andalan Xiaomi. Untuk membuktikannya, perusahaan ini memperpanjang masa garansi standar 12 bulan hingga 18 bulan di Cina.

Tentu saja, Redmi Note 7 tidak bersertifikat IP, tetapi mungkin akan bertahan dari beberapa percikan, tetes air yang tidak disengaja, dan penggunaan sehari-hari di lingkungan berdebu sedang.

Diketahui redmi Note 7 datang dalam tiga warna dan tiga variasi memori. Versi dasar hadir dengan memori 3/32 GB Rp 2.1 juta, sedangkan pilihan paling utama adalah 6/64 GB dengan harga CNY1.399 atau sekitar Rp 3 juta. Ada juga opsi untuk membeli pengisi daya cepat atau fast charging 18W hanya dengan harga CNY10 atau sekitar Rp 22 ribu.

Trending

x