Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Reka Menangis, Harus Menghentikan Mimpinya Di KDI

Diterbitkan

|

Reka Menangis, Harus Menghentikan Mimpinya Di KDI
Reka Menangis, Harus Menghentikan Mimpinya Di KDI (foto: okezone)

VAZNEWS.COM – Senin (5/10’2020), Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 kembali hadir menampilkan ke enam pesertanya. Dan dari keenam peserta tersebut harus ada kontestan yang tersisih salah satunya.


Reka Menangis, Harus Menghentikan Mimpinya Di KDI. Dan ternyata yang harus berhenti adalah kontestan asal Garut, yaitu Reka. Ia harus terjemput dari panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020.

[the_ad id=”5067″]

Reka pun langsung mencurahkan airmatanya karena harus menghentikan mimpinya pada kompetisi KDI kali ini.

“Ini berat, harus meninggalkan panggung,” ungkap Reka.


Baca Juga:


Dengan meneteskan airmata, Reka mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mensuportnya hingga dia bisa mencapai babak 6 besar di kontes KDI 2020 ini

“Terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Garut yang udah selalu dukung Reka sampai di babak top 6 ini, untuk keluarga aku, orangtuaku, teman-teman aku di kampus dan untuk teman-teman sekamar aku,” kata kontestan asal Garut tersebut.

[the_ad id=”1231″]

Baca Juga: Putri Sule Bantah Hubungan Sang Ayah Settingan

Dengan berhentinya Reka, maka tersisa lima kontestan yang akan melaju ke babak berikutnya. Mereka adalah Elsa (Tasikmalaya), Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok), Rahman (Bogor) dan Haviz (Dumai).

Kontes KDI akan berlanjut pada Senin, 12 Oktober 2020 pada pukul 19.00 WIB. Disiarkan live di MNCTV atau bisa ditonton lewat aplikasi streaming RCTI.


 

Comments

Trending