Media Sosial VAZnews.com

Politik

Risma Semprot Pendemo UU Ciptaker Yang Rusak Fasilitas Umum

Diterbitkan

|

Risma Semprot Pendemo UU Ciptaker Yang Rusak Fasilitas Umum
Photo: © Harianjogja

VAZNEWS.COM – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini murka fasilitas umum di kotanya dirusak seorang pemuda yang tergabung dalam aksi penolakan Omnibus Low. ‘Tega sekali kamu, aku setengah mati bangun kota ini’ ujar Risma.


Risma Semprot Pendemo UU Ciptaker Yang Rusak Fasilitas Umum. Di tengah kerumunan demonstran wilikota Surabaya Tri Risma muncul dengan mengenakan helm dan jaket hitam. Risma kesal setelah mengetahui salah satu fasilitas umum dirusak seorang pendemo UU Ciptaker.

[the_ad id=”5067″]

Risma semakin marah setelah mengetahui bahwa pemuda perusak fasilitas umum tersebut bukanlah buruh maupun mahasiswa. Bahkan pemuda tersebut juga bukanlah warga Surabaya.

Dengan nada kesal, Risma memarahi pemuda tersebut. “Kenapa kamu hancurin? jahat sekali kamu. Rumahmu mana di Madiun?” tanya Risma pada pemuda yang ditangkap akibat melakukan perusakan fasilitas umum di depan Hotel Ina Simpang, Kamis (8/10/2020), mengutip dari RMOLJatim.


Baca Juga:


Risma Semprot Pendemo UU Ciptaker

Risma kecewa dengan tingkah pemuda yang melakukan perusakan. Ia merasa telah membangun Kota Surabaya dengan susah payah namun pendemo itu dengan sekejap tega melakukan perusakan.

“Tega sekali kamu, aku setengah mati bangun kota ini. Kamu pikir aku enak-enakan bangun kota ini. Tak belain wargaku kamu rusak kayak gini?” semprot Risma.

Baca Juga: Najwa Shihab Dipolisikan Perihal ‘Kursi Kosong’, Bagaimana Nasibnya?

[the_ad id=”1235″]

Walikota Surabaya itu kembali bertanya, sebenarnya apa tujuan utama pemuda pelaku perusakan tersebut datang ke lokasi demonstrasi penolakan UU Cipta Kerja.

“Kamu ngapain ke sini, ngapain, ngapain?” tanya Risma dengan nada geram ke Pendemo UU Ciptaker. Usai meluapkan amarahnya, Walkot Risma bersama rombongan langsung membersihkan lokasi yang masih berserakan dengan batu dan botol air mineral.

Comments

Trending