Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Roger Akan Terapkan Konsep Internasional di Resepsi Pernikahannya

Diterbitkan

|

Roger Akan Terapkan Konsep Internasional di Resepsi Pernikahannya
Photo: Roger Danuarta dan Cut Meyriska / matamatacom

VAZNEWS.COM – Roger Danuarta dan Cut Meyriska, akan menggelar acara resepsi pernikahan pada Minggu, 25 Agustus 2019.


[the_ad id=”1231″]

Roger Akan Terapkan Konsep Internasional di Resepsi Pernikahannya. Rencananya, acara resepsi pernikahan pasangan yang telah menggelar ijab kabul pada 17 Agustus 2019, akan berlangsung di salah satu ballroom sebuah hotel mewah di SCBD, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.00 WIB.

Soal konsep pernikahan, Roger Danuarta mengaku akan menggunakan tema pernikahan internasional. Bahkan soal warna pakaian, ia memilih untuk menyamakan hal tersebut dengan sang istri.

“Untuk resepsinya sendiri sih international wedding. Makanya minta tolong pada koko Stephen jadi bersemangat banget. Stephen bilang, ‘Ayo kita bikin!’, akhirnya dibikinkanlah seperti ini, sangat detail sekali, bagus banget,” ungkap Roger Danuarta saat melakukan fitting terakhir baju pernikahannya di Wong Hang Taylor, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Baca Juga:


Roger Akan Terapkan Konsep Internasional

“Ini disamain sama Chika, justru karena sudah disesuaikan warna dekorasi, semua ya supaya nyambung, kelihatan match semua,” tambah Roger.

Sementara itu, Stephen mengatakan bahwa dirinya tak terlalu kesulitan mengerjakan pakaian yang akan dikenakan oleh bintang film Ada Hantu di Vietnam tersebut. Pasalnya, Stephen mengetahui betul apa yang diinginkan oleh suami Cut Meyriska tersebut. Termasuk soal warna pakaian yang serasi untuk disandingkan dengan gaun milik Chika.

“Konsep kita sesuaikan dengan pemakainya kita bikin ke arah simpel minimalis, diharapkan enggak teralu banyak warna, tapi menunjukan aksen detail yang begitu kental,” ujar Stephen Putra Wongso.

[the_ad id=”1231″]

Baca Juga: Digugat Rp9,4 Miliar, Ashanty Tulis Kalimat Bijak di Instagram

“Kalau dari segi warna kita pilih warna khusus jadi lebih ke gold brown, sepintas terlihat coklat, sepintas terlihat brown, kita pilih bahan khusus sehingga tidak terlihat seperti pasaran. Dan untuk segi detail ke arah simple touch dengan gold boutier, dengan vest lebih simple minimalis tapi tetap elegan,” jelasnya lagi.


Source: Artikel asli

Comments

Trending