Temukan VAZnews di

Liga Champions

Ronaldinho Meragukan Barcelona dan Melihat Peluang Man United

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Legenda hidup Brazil, Ronaldinho turut meramaikan perbincangan Barcelona vs Manchester United di Liga Champions. Ia melihat peluang Man United dan sedikit meragukan Barcelona.


Ronaldinho Meragukan Barcelona dan Melihat Peluang Man United. Duel panas akan tersaji dini hari nanti pada partai perempatfinal leg kedua Liga Champions yang mempertemukan Barcelona vs Manchester United.

Barcelona jelas sedikit diunggulkan mengingat Lionel Messi dan kolega telah mengantongi keunggulan 1-0 saat melawat Old Trafford. Man United harus mengakui keunggulan Barcelona karena menyelesaikan pertandingan dengan kekalahan.

Meski demikian legenda Barcelona, Ronaldinho menilai peluang Manchester United untuk lolos kebabak berikutnya masih terbuka lebar. Ia turut memberi prediksi jelang pertemuan kedua antara Barca kontra Man United di babak perempatfinal Liga Champions.

Pertandingan itu sendiri dijadwalkan akan dimainkan pada hari Rabu 17 April 2019 pukul 02.00 wib. dini hari  nanti.

Pada laga sebelumnya, sebenarnya Barcelona cukup di buat kerepotan oleh permainan cepat Manchester United. Terbukti anak asuh Ernesto Valverde hanya mampu menyarangkan satu gol ke gawang The Read Devil julukan dari Manchester United.

Gol kemenangan Barca itu juga sebenarnya merupakan gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain belakang Man United, Luke Shaw. Gol itu kemudian menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut.


Baca Juga:


Photo: Tribunnews

Hal ini juga yang kemudian membuat Ronaldinho sedikit meragukan permainan mantan klubnya itu. Ia lantas membuat ulasan yang hasilnya bisa disimpulkan sebagai fivety-fivety. Dengan kata lain, Ronaldinho ingin menegaskan kalau peluang Manchester United masih terbuka.

“Yang benar adalah bahwa Barcelona seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan di Manchester, tetapi dengan hanya 1-0 Manchester United masih akan percaya bahwa mereka masih memiliki peluang di leg kedua nanti,” kata Ronaldinho, seperti dilansir dari okezone yang mengutip laman Mirror, Selasa (16/4/2019).

“Tapi, jika Barcelona mencetaknya (gol) maka itu akan menjadi malam yang panjang bagi Manchester United. Hal sebaliknya jika mereka (MU) bisa mencetak gol pertama maka itu akan membuat stadion gugup dan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi kemudian,” jelasnya lagi.

Walau demikian, pemain yang sudah meraih Piala Dunia dan Ballon d’Or itu jelas memberi dukungannya kepada Blaugrana julukan dari barcelona. Mengingat Barcelona merupakan klub yang pernah ia bela semasa berkarir sebagai pesepak bola profesinoal.

Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Barca hanya cukup menyudahi laga setidaknya dengan hasil imbang. Legenda Barcelona itu yakin Lionel Messi dkk akan mampu melewati hadangan Manchester United di babak perempatfinal yang akan dimainkan di Camp Nou stadion sepak bola Barcelona.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending