Terhubung Dengan Kami

Sepak Bola

Ronaldo Bersinar di Kualifikasi Piala Eropa, Mourinho: Dia Pemain Top

Diterbitkan

|

Ronaldo Bersinar di Kualifikasi Piala Eropa, Mourinho Dia Pemain Top
Cristiano Ronaldo (Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM)

VAZNEWS.COM – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo tampil gemilang di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia membuat quattrick saat melawan Lithuania dan kembali memecahkan rekor gol milik Robbie Keane.


Ronaldo Bersinar di Kualifikasi Piala Eropa, Mourinho: Dia Pemain Top. Cristiano Ronaldo seperti tak pernah habis dimakan waktu. Di usianya yang telah mencapai kepala tiga, Bintang Juve itu kembali memecahkan rekor gol.

Atas performa yang selalu konsisten itu, Jose Mourinho memuji Ronaldo sebagai pemain yang luar biasa. Jose bahkan memprediksi Ronaldo akan masih mencetak gol meskipun ia nanti sudah berusia 50 tahun.

Ronaldo berhasil mencetak empat gol saat Portugal menghadapi Lithuania di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Gol-gol tersebut membantu Portugal menang telak  atas Lithuania dengan skor akhir 5-1.


Baca Juga:


Berkat empat gol itu, Ronaldo juga kini tercatat sebagai pemain dengan gol paling banyak di Kualifikasi Piala Eropa yakni telah mencetak 24 gol. Ia berhasil melewati catatan pemain legendaris Republik Irlandia, Robbie Keane dengan koleksi 23 gol.

Mourinho mengaku tidak terkejut atas pencapaian Ronaldo. Mantan manajer Real Madrid itu meyakini Ronaldo masih akan tetap aktif mencetak gol meskipun di pertandingan ekshibisi setelah pensiun nanti.

“Apa yang dilakukan Cristiano (Ronaldo) tidak membuat saya terkejut. Di usia 34 tahun, dia adalah pemain top, yang bermain di tim top dan punya ambisi top,” kata Mourinho kepada TV Portugal, Channel 11, seperti dilansir di laman Mirror.

“Itu tidak mengejutkan Saya karena dia (Ronaldo) adalah studi kasus dalam hal genetis dan juga mental,” lanjut Mourinho yang juga merupakan mantan pelatih Ronaldo di Real Madrid.

Baca Juga: Tertinggi di Eropa, Pendapatan Hak Siar TV liverpool Di Atas Barcelona dan Madrid

“Dia (Ronaldo) seorang fenomena, seseorang yang hanya berpikir soal menang dan melakukannya jauh lebih baik. Itulah kenapa Saya tidak terkejut dengan apa yang dia lakukan.”

“Ketika dia (berusia) 50 tahun, dia (Ronaldo) akan ada di rumah dan FIFA akan mengundangnya ke pertandingan para legenda. Dia akan bermain dan akan mencetak gol. Saya yakin seperti itu,” ujar Mourinho.


Source: detiksport

Trending