Terhubung dengan kami

Sepak Bola

Ronaldo memanggil James Rodriguez ke Juventus

Diterbitkan

pada

VAZNEWS.COM – Cristiano Ronaldo kembali mengajak mantan rekan setimnya waktu di Real Madri, James Rodriguez untuk menyusulnya bergabung bersama Juventus.


Ronaldo memanggil James Rodriguez ke Juventus. Cristiano Ronaldo berkeinginan membawa mantan rekan setimnya ke Turin. Menurut Don Balon, bintang Juventus itu masih menjalin komunikasi dengan James Rodriguez, mantan rekan setimnya di Real Madrid.

Masa depan James sedang dispekulasikan menyusul berakhirnya masa peminjamannya bersama raksasa Bundas Liga Jerman, Bayern Munchen.

Peminjaman pemain Kolombia itu oleh Bayern Munchen akan segera berakhir pada akhir musim ini. Munchen sempat berkeinginan untuk mempermanenkan James namun tampaknya kesepakan sangat rumit ditemukan.


Baca Juga:


Pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang itu menginginkan posisi utama jika kembali memperkuat Los Blancos. Ia dipinjamkan Real Madrid karena terkait taktik yang diusung pelatih Zinedine Zidane mengharuskannya jarang menjadi pilihan utama.

Dengan kembalinya Zidane menukangi El Real maka peluang James Rodriguez untuk menjadi pemain inti disekuat utama Los Blancos masih dipertanyakan.

Juventus bisa menjadi opsi yang paling masuk akal untuk masa depan James. Sponsor utama jelas CR7, yang akan menyambut James di Stadion Allianz.

Ronaldo memanggil James Rodriguez ke Juventus. Seperti apa perkembangannya ikuti terus berita lengkapnya dengan selalu mengunjungi laman ini.

Komentar

Sepak Bola

Pamer McLaren Senna, Ini Deretan Mobil Mewah Cristiano Ronaldo

Diterbitkan

pada

VAZNEWS.COM – Mega Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo terkenal hobi mengoleksi mobil-mobil mewah. Berikut deretan tunggangan mewah milik mantan pemain Real Madrid itu.


Pamer McLaren Senna, Ini Deretan Mobil Mewah Cristiano Ronaldo. Aksi pamer tunggangan baru kembali dilakukan Cristiano Ronaldo. Ya, megabintang Juventus dan Timnas Portugal baru-baru ini menunjukkan koleksi mobil super mewah nan mahal dalam akun media sosial pribadinya.

Ronaldo mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Mobil tersebut diketahui bermerk McLaren Senna, keluaran terbaru. Harga mobil super mewah milik Ronaldo ini diperkirakan mencapai $1,1 juta, atau setara dengan Rp16,1 miliar.

Menurut laporan News.am, mobil McLaren Senna milik Ronaldo ini memiliki kekuatan mesin 659 tenaga kuda dan mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 340 kilometer/jam.

Bukan cuma sekali eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini memamerkan mobil super mewahnya. Dikutip dari data Car From Japan, Ronaldo punya setidaknya delapan jenis mobil mewah yang berbeda dan juga super mahal.

Koleksi mobil Ronalo lainnya seperti Rolls Royce Phantom dengan harga $400 ribu (Rp5,8 miliar), Ferrari 599 GTO dengan seharga $385 ribu (Rp6,2 miliar), Ferrari 599 GTB Fioranoseharga $310 ribu (Rp4,5 miliar), Aston Martin DB9 seharga $200 ribu (Rp3,2 miliar), Lamborghini Aventador LP 700-4 seharga $340 ribu (Rp5,5 miliar), dan masih ada beberapa mobil super mewah lainnya.

Deretan Mobil Mewah Cristiano Ronaldo. Tercatat mobil Ronaldo paling mahal adalah Bugatti Chiron. Mobil ini dibeli Ronaldo seharga $4,7 juta atau setara dengan Rp75,8 miliar. [viva]

Prev post

Lanjutkan Membaca

Liga Indonesia

Berikut Jadwal Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia 2019

Diterbitkan

pada

VAZNEWS.COM – Pekan pertama Liga 1 Indonesia 2019 menyisakan dua laga lagi. Simak jadwal pertandingan lengkapnya berikut ini!


Berikut Jadwal Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia 2019. Pekan pertama Liga 1 Indonesia 2019 musim ini hanya menyisakan dua pertandingan lagi. Dua pertandingan itu akan digelar secara bersamaan pada hari ini.

Dua laga itu antara lain mempertemukan PSM makassar vs klub promosi Semen Padang yang akan dimainkan di kandang PSM makassar. Sementara laga lainnya mempertemukan sang juara bertahan Persija Jakarta dengan Barito Putera. Barito Putera akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini.

Tetap berikan dukungan dan semangat untuk klub terbaik kesayangan Anda, dan jangan lupa selalu update informasi sepak bola Anda hanya di VAZnews.com kanal Sepak Bola Indonesia. Jadwal Lengkap Dan Klasemen Liga 1 Indonesia 2019.

Baca Juga: Liga 1 2019, Jelang Pertemuan Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra

Berikut Jadwal Pertandingan Pekan Pertama Liga 1 Indonesia 2019:

15 Mei 2019 PSS Sleman vs Arema FC

16 Mei 2019 PSIS Semarang vs Kalteng Putra
16 Mei 2019 Bali United vs Persebaya
16 Mei 2019 Borneo FC vs Bhayangkara FC
17 Mei 2019 Persela Lamongan vs Madura United
18 Mei 2019 PS TIRA-Persikabo vs Perseru Serui
18 Mei 2019 Persib Bandung vs Persipura Jayapura
20 Mei 2019 PSM Makassar vs Semen Padang
20 Mei 2019 Barito Putera vs Persija Jakarta
Keterangan: Semua pertandingan kick-off pukul 20.30 WIB.  *Jadwal akan diupdate sewaktu-waktu

Berikut Klasemen Sementara Liga 1 2019 Indonesia

© Disediakan oleh Goal.com

Lanjutkan Membaca

Liga Indonesia

Liga 1 2019, Jelang Pertemuan Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra

Kalteng (Putra) datang dengan semangat berlipat lipat, karena lawannya Persebaya (Surabaya) yang punya suporter istimewa.

Diterbitkan

pada

Photo: © Disediakan oleh Goal / Abi Yazid

VAZNEWS.COM – Jadwal Liga 1 2019 pada pekan kedua mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5) malam WIB. Berikut ulasan persiapan kedua tim


Liga 1 2019, Jelang Pertemuan Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra. Persebaya Surabaya tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk meraih tiga poin penuh. Menjamu Kalteng Putra, Persebaya Surabaya memiliki yang tangguh disektor penyerang.

Dalam laga perdana, Persebaya memang mengalami kekalahan saat bersua Bali United. Pada pertandingan itu Persebaya tidak diperkuat sejumlah pilar, seperti Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov, Misbakus Solikin, dan Oktafianus Fernando. Namun kali ini mereka akan dimainkan, kecuali Nelson Alom dan Otavio Dutra.

“Kami sudah siap pasca kekalahan di Bali. Alhamdulillah pemain-pemain yang tidak ikut ke Bali, sekarang sudah bisa tampil. Kami jadi lebih banyak pilihan untuk diturunkan. Pakem lama atau skema baru, itu rahasia. Kami punya tekad untuk selalu menang di kandang,” ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Lebih lanjut, Djanur mengatakan “Saya selalu melupakan masa lalu. Apalagi hasil negatif, tidak perlu diingat. Kami siap untuk menghadapi mereka. Saya pikir sudah sangat disadari pemain, jadi kami tidak mau meniru tim-tim lain yang kalah di kandang.”

Persiapan Kalteng Putra menghadapi Persebaya Surabaya

Dilain pihak, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira meminta para pemainnya untuk bermain semaksimal mungkin demi melanjutkan tren positif di kandang Persebaya setelah sebelumnya mereka berhasil mengalahkan PSIS. Gomes menjanjikan timnya akan bermain agresif.

“Kalteng (Putra) datang dengan semangat berlipat lipat, karena lawannya Persebaya (Surabaya) yang punya suporter istimewa. Kami akan berjuang di sini untuk mendapatkan poin. Mengandalkan kolektvitas, dan kerja keras,” ujar Gomes.

“Saya pikir kalau kami bekerja sama, kami bisa mendapat hasil yang baik. Kami akan tetap bermain menyerang. Kami akan compact defense saat bertahan, dan compact attack saat menyerang. Setiap pertandingan saya selalu bawa seperti itu.”

Pelatih Kalteng Putra juga memastikan tiga eks penggawa Persebaya musim lalu, Ferinando Pahabol, Dimas Galih, dan OK John akan tampil di laga nanti. Menurutnya, ketiga pemain itu sudah terbiasa bermain di hadapan Bonek.

“Mereka punya motivasi tersendiri melawan mantan klub, dan akan membantu Kalteng mendapat hasil baik. Kami harus siap melawan siapa saja yang diturunkan Persebaya. Saya pikir Persebaya tim bagus dengan pemain berkualitas. Kami harus jaga semua lini agar tidak tembus pertahanan kami,” tutup pria asal Brasil ini.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Persebaya: Miswar Saputra; Novan Sasongko, M. Syaifuddin, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Misbakus Solikin, M. Alwi Slamat, Damian Lizio, Manuchekhir Dzalilov, Osvaldo Haay, Amido Balde.

Kalteng Putra: Dimas Galih; Rafael Bonfim, OK John, Wasyiat Hasbullah, Kevin Gomes, Yoo Hyun-Koo, Fajar Handika, I Gede Sukadana, Diogo Campos, Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai. [gl]

Next post

Lanjutkan Membaca

Trending