Terhubung Dengan Kami

Sepak Bola

Ronaldo memanggil James Rodriguez ke Juventus

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Cristiano Ronaldo kembali mengajak mantan rekan setimnya waktu di Real Madri, James Rodriguez untuk menyusulnya bergabung bersama Juventus.


Ronaldo memanggil James Rodriguez ke Juventus. Cristiano Ronaldo berkeinginan membawa mantan rekan setimnya ke Turin. Menurut Don Balon, bintang Juventus itu masih menjalin komunikasi dengan James Rodriguez, mantan rekan setimnya di Real Madrid.

Masa depan James sedang dispekulasikan menyusul berakhirnya masa peminjamannya bersama raksasa Bundas Liga Jerman, Bayern Munchen.

Peminjaman pemain Kolombia itu oleh Bayern Munchen akan segera berakhir pada akhir musim ini. Munchen sempat berkeinginan untuk mempermanenkan James namun tampaknya kesepakan sangat rumit ditemukan.


Baca Juga:


Pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang itu menginginkan posisi utama jika kembali memperkuat Los Blancos. Ia dipinjamkan Real Madrid karena terkait taktik yang diusung pelatih Zinedine Zidane mengharuskannya jarang menjadi pilihan utama.

Dengan kembalinya Zidane menukangi El Real maka peluang James Rodriguez untuk menjadi pemain inti disekuat utama Los Blancos masih dipertanyakan.

Juventus bisa menjadi opsi yang paling masuk akal untuk masa depan James. Sponsor utama jelas CR7, yang akan menyambut James di Stadion Allianz.

Ronaldo memanggil James Rodriguez ke Juventus. Seperti apa perkembangannya ikuti terus berita lengkapnya dengan selalu mengunjungi laman ini.

Trending