Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Ruben Onsu Merungus, Ketiga Anaknya Disebut Tuyul

Diterbitkan

|

Ruben Onsu Merungus, Ketiga Anaknya Disebut Tuyul
Photo: © Disediakan oleh Kurio

VAZNEWS.COM – Siapa yang tidak geram bila buah hatinya dicaci-caci. Begitulah yang dialami oleh kelurga bensu yang mendapat nyiyiran netizen dan menyebut ketiga anaknya tuyul.


Ruben Onsu Merungus, Ketiga Anaknya Disebut Tuyul. Ruben Onsu (Bensu) begitu merungus (geram) ketika ada akun Instagram yang menulis komentar buruk tentang ketiga anaknya. Suami dari Sarwendah itu kemudian mengunggah hasil tangkapan layar komentar netizen tersebut.

Unggahan Bensu selanjutnya diunggah oleh akun gosip @infotainment. Tampak jelas bagaimana akun @victorinasigarlaki menulis pernyataan tak sedap yang ditujukan kepada tiga buah hati ruben.

“Tapi bukan saya namun keluarga Onsu dan anak-anaknya. Awas, hati-hati nanti jadi tuyul tiga-tiganya, Betrand Peto dan dua adiknya,” tulis akun @victorinasigarlaki.



Bensu pun menunjukkan amarahnya melalui tulisan yang disematkan pada keterangan fotonya. Ia juga menegaskan jika pernyataan sang netizen telah menyakiti hatinya.

“Saya bahkan tidak bicara di media sosial saya kemarin-kemarin ini. Namun saya tegaskan kepada anda berucap ke arah keluarga saya dan ketiga anak saya ini sangatlah tidak sesuai dengan usia Anda saat ini,” balas Ruben.

“Berucaplah dengan kata yang baik maka akan menjadi do’a untuk dirimu sendiri. Tapi saya do’akan ibu sehat selalu, panjang umur dan paham kalau kata-kata ibu menyakiti orang lain. Jangan anggap ini candaan ya ibu yang cantik @victoriasigarlaki,” tambah Bensu.

Baca Juga: Kalimat Sindiran Ashanty di Instagram Diduga Untuk Raul Lemos

Kemudian, setelah Ruben mengunggah komentar tersebut, sang pemilik akun @victorinasigarlaki langsung memohon maaf melalui Insta Story-nya kepada Ruben. Ia menyebut jika akun Instagramnya telah diretas.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Akun saya di-hack orang yang tidak bertanggungjawab, saya tidak tahu apa-apa. Ini pun dibantu oleh saudara-saudara saya. Saya memohon maaf,” tulis akun @victorinasigarlaki yang meminta maaf kepada Ruben.


Sumber : Okezone

Trending