Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Saipul Jamil Di Bui, Ini Pesan Terakhirnya

Diterbitkan

|

Saipul Jamil Di Bui, Ini Pesan Terakhirnya
Saipul Jamil Di Bui, Ini Pesan Terakhirnya(foto: tribunews)

VAZNEWS.COM – Mengenang pesan terakhir Saipul Jamil sebelum masuk ke hotel prodeo. Pedangdut Indah Sari memastikan semuanya akan baik-baik saja.


Saipul Jamil Di Bui, Ini Pesan Terakhirnya . Berikut ungkapan Saipul Jamil dikutip dari channel YouTube Dewi Perssik, pada 5 Oktober 2020. “Bang Haji Saipul bilang, ‘Tenang Ndah, pokoknya sabar saja. Nanti malam, aku masih live di TV kok’.”

[the_ad id=”5067″]

Indah Sari sedikit lega mendengar ungkapan Saipul Jamil tersebut. Tak disangka, obrolan tersebut menjadi komunikasi terakhir via telfon bagi mereka berdua.


Baca Juga:


“Jadi, aku mendapat informasi penangkapan itu dari wartawan pagi hari. Sekitar pukul 11 aku konfirmasi ke Bang Haji (Saipul Jamil) dan kami masih ngobrol. Namun sore hari, dia sudah tak bisa dihubungi,” ungkap Indah Sari.

Pada hari selanjutnya, sehabis terbang ke luar kota, Indah Sari menjenguk Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca Juga: Raffi Ahmad: Gak Perlu Gengsi, Bertani Atau Berkebun

[the_ad id=”1231″]

“Saat itu aku menangis sejadi-jadinya. Sampai histeris. Aku benar-benar tak menduga dia kena kasus seperti ini. Karena selama ini aku tidak menemukan ada yang aneh darinya. Semuanya akan baik-baik saja,” ungkap Indah.

Mantan istri Dewi Persik ini ditangkap setelah ada laporan tindak asusila yang dilakukannya. Dia ditangkap di apartemennya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 18 Februari 2016, pukul 05.30 WIB.

“Hingga detik ini, Bang Haji Saipul Jamil bersumpah pada saya dalam nama Allah bahwa dia tidak melakukan apa yang dituduhkan kepadanya. Sebagai orang terdekatnya, saya percaya itu,” ungkap Indah.


 

Comments

Trending