Media Sosial VAZnews.com

Smartphone

Samsung Galaxy Fold 2 Smartphone Dengan Layar Lipat Ganda

Diterbitkan

|

Photo: letsgodigital

VAZNEWS.COM – Setelah secara resmi mengumumkan Galaxy Fold, Samsung dikabarkan sedang mengerjakan tipe baru dari smartphone yang dapat dilipat, kali ini dengan layar lipat ganda.


Samsung Galaxy Fold 2 Smartphone Dengan Layar Lipat Ganda. Seperti yang dimuat laman letsgodigital mengutip dari TheBell, dalam sebuah publikasi baru-baru ini situs tersebut menunjukkan bahwa Samsung Display sedang mengembangkan layar lipat ganda. [the_ad id=”1233″]

Informasi tersebut dikatakan berasal dari karyawan Samsung, yang telah mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mengembangkan smartphone dengan layar fleksibel 8 inci dan 13 inci. Metode lipat diketik sebagai tipe-G dan tipe-S. Tampilan Type-G dapat dilipat ke dalam dua kali, seperti huruf ‘G’. Tipe-S juga bisa dilipat dua kali, tetapi pada dua ujung layar bisa dilipat berlawanan arah.

Kemampuan untuk melipat perangkat dua kali menciptakan lebih banyak kemungkinan aplikasi. Akhirnya, ponsel 8 inci dan 13 inci dapat digunakan dengan sempurna sebagai tablet. Smartphone lipat 8 ”bahkan lebih besar dari iPad Mini yang baru saja diperkenalkan. Dan dengan layar 13 inci “Anda memiliki layar yang lebih besar daripada iPad Pro.

Photo: letsgodigital


Baca Juga:


[the_ad id=”1232″] Layar lipat fleksibel sedang dikembangkan tahun ini oleh Samsung Display dan dapat digunakan untuk pertama kalinya awal tahun depan. Kemungkinan ini bisa saja menjadi penerus Galaxy Fold. Meskipun lebih mungkin bahwa Samsung memungkinkan kedua faktor bentuk untuk hidup berdampingan.

Dalam hal ini kita mendapatkan Samsung Galaxy Fold 2 (mungkin dengan layar depan yang lebih besar) dan satu atau dua smartphone lipat yang sama sekali baru. Layar lipat ganda akan membutuhkan banyak dari baterai, dan beratnya tentu tidak akan berkurang.

Comments

Trending