Media Sosial VAZnews.com

Politik

Sandiaga: Akan Lebih Terhormat Bila Saya Jadi Oposisi Pemerintah

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh Suara.com

VAZNEWS.COM – Eks Cawapres 02, Sandiaga Uno mengaku tetap memegang prinsip untuk bersama pendukungnya. Ia menyatakan akan terhormat bila dirinya diberikan kesempatan menjadi oposisi pada pemerintahan ke depan.


[the_ad id=”1235″]

Sandiaga: Akan Lebih Terhormat Bila Saya Jadi Oposisi Pemerintah. Sandiaga Uno sepertinya akan tetap terjun di dunia politik. Ia mengatakan siap menjadi oposisi untuk mengontrol jalannya pembangunan di luar pemerintahan.

“Saya betul-betul merasa terhormat kalau diberikan kesempatan menjadi oposisi yang terus mengontrol dan mengawasi kinerja pemerintah,” kata Sandiaga, Sabtu (13/7).

Sandiaga Uno menegaskan komitmennya untuk menjadi oposisi pemerintah. Sandiaga mengatakan harus siap untuk menerima pil pahit karena belum menerima mandat dari rakyat.


Baca Juga:


“Kita juga harus berani menelan pil pahit dan kita yakini prinsip kita begitu kita belum mendapat pilihan dari masyarakat kita setia untuk tetap mengawal pembangunan ini sebagai oposisi,” kata Sandiaga di acara Young Penting Indonesia: Future Leader is Coming di Avenue of the Stars di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Sandi mengatakan demokrasi membutuhkan checks and balances. Dia mengaku siap untuk memberikan masukan kepada pemerintah, terlebih lagi dua orang sahabatnya merupakan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Saya bisa memberikan input langsung melalui Bro Erick,” ucap Sandiaga yang didamping Erick Thohir.

[the_ad id=”1235″]

Baca Juga: Prabowo: Lebih Baik Mati Daripada Berkhianat Pada Rakyat!

Seperti diketahui, pagi tadi, Jokowi dan Prabowo melangsungkan pertemuan semi formal di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu, Jokowi mengimbau semua pihak untuk menghentikan aroma persaingan Pilpres 2019 dan mulai bersatu mengawal pembangunan bangsa.

Sandiaga: Akan Lebih Terhormat Bila Saya Jadi Oposisi Pemerintah. Dalam kesempatan itu pula, Prabowo menyatakan pihaknya siap membantu pemerintahan bila diperlukan.

Comments

Trending

x