Terhubung Dengan Kami

Politik

Sandiaga Uno: Enggak Ada Yang Perlu Direkonsiliasi

Diterbitkan

|

Photo: © Disediakan oleh SINDOnews

VAZNEWS.COM – Eks Cawapres, Sandiaga Uno mengatakan tak ada yang perlu direkonsiliasi. Menurut Sandi, rekonsiliasi itu perlu kalau ada permusuhan.


Sandiaga Uno: Enggak Ada Yang Perlu Direkonsiliasi. Mantan Ketua TKN Jokowi-Maruf, Erick Thohir bertemu dengan mantan Cawapres Sandiaga Uno dalam sebuah kesempatan acara bertajuk ‘Young Penting Indonesia’, di Avenue of the star Kemang Villlage, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7).

Keduanya tampak akrab meskipun sempat berbeda pilihan saat Pilpres 2019.

Sandi mengatakan, hubungannya dengan Erick tetap berjalan baik. Dia menyebut istilah perbedaan ketika Pilpres ibarat beda selera dalam memilih menu makanan.

“Kita mungkin kemarin berbeda pilihan politik. Berbeda selera makan mungkin,” ujar Sandi.


Baca Juga:


Sementara, Erick yang berdiri tepat disebelah Sandi juga memberikan ungkapan dengan candaannya. Erick menyebut dirinya berbeda dengan Sandi hanya pada postur tubuh semata.

“Saya tambah gemuk. Yang ini (Sandi) tetap kurus,” kelakar Erick sambil menunjuk Sandi.

Enggak Ada Yang Perlu Direkonsiliasi

Kemudian, Sandi menambahkan bahwa hubungannya dengan Erick sudah terpaut lama sejak masa-masa kuliah dulu. Karenanya, Sandi menyebut tidak mesti ada rekonsiliasi dengan Erick.

Baca Juga: Belum Ada Aba-aba Jokowi, PKB Sudah Siapkan 34 Calon Menteri

“Saya sama Pak Erick enggak ada yang perlu direkonsiliasi karena kita bersahabat. Rekonsiliasi tuh kalo ada permusuhan, kan gak pernah ada permusuhan diantara kita,” demikian Sandi. [rml]

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending