Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Sebuah Akun yang Mengungkap Masa Kelam Vanessa Angel

Diterbitkan

|

Sebuah Akun yang Mengungkap Masa Kelam Vanessa Angel
Photo: © Disediakan oleh okezone

VAZNEWS.COM – Ungkapan seseorang melalui unggahan di akun Instagram pribadi Vanessa. wanita ini sempat menjadi tetangganya saat ia masih kecil.


[the_ad id=”1231″]

Sebuah Akun yang Mengungkap Masa Kelam Vanessa Angel. Pertengkaran yang kerap terjadi antara Vanessa dan ayahnya hingga kini masih terus terjadi. Baru-baru ini, ayahanda Vanessa, Dody Soedrajat diblokir kembali untuk yang kedua kalinya. Setelah kurun waktu lalu, pelantun lagu Indah Cintaku ini telah menutup akses komunikasi dengan ayahnya.

Sebuah fakta terkait hubungan antara Vanessa Angel dengan Dody Soedrajat. Sebut saja akun tersebut @dianaloryy yang mengungkap fakta bahwa Vanessa sempat ingin dijual oleh ayahnya sendiri.

“Anak cantik anak ceria, semangat terus ya sayang walaupun papa kamu jahat. Aku tahu papa emang sakit jiwa dan kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu mau ‘JUAL’ kamu,” tulis akun @dianaloryy.

Entah apa maksud dari akun tersebut, namun kata ‘Jual’ tentunya mengandung makna negatif. Ungkapan itu diutarakan karena sebelumnya ia menulis bahwa ayah Vanessa jahat dan sakit jiwa.


Baca Juga :


[the_ad id=”1230″]

Bukan hanya itu saja. Akun @dianaloryy bahkan mengatakan bahwa sewaktu Vanessa kecil kerap dipukuli oleh ayahnya hingga menangis. Namun ia kagum dengan Vanessa, sebab tidak pernah mengumbar aib buruk ayahnya dihadapan khalayak.

“Dari kecil kamu suka dipukulin sampai kami nangis-nangis dan semua tetangga dengar..,” ungkap pemilik akun @dianaloryy.

“Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik.. Hanya Tuhan yang tau semuanya. Peluk dari aku tante Nonni, tetangga kamu dulu di Kemayoran, kalau masih inget hihihi @vanessaangelofficial,” lanjutnya.

Melihat ungkapan tersebut Vanessa pun langsung merespon tulisan yang dibuat oleh mantan tetangganya sewaktu kecil. Vanessa langsung menanyakan kabar dari wanita tersebut. Bahkan ia tampak membenarkan seluruh perkataan wanita itu.

“@dianaloryy tante nonniiii. Masya Allah apa kabar tante. Masih inget semua tentang aku ya, peluk tante,” tulis Vanessa Angel.

Baca Juga: Dinilai Fotonya Terlalu Vulgar, Shandy Aulia: Tergantung Pikiran Kamu

[the_ad id=”1230″]

Namun nyinyir Netizen juga menyambangi dari pemilik akun Iqistuvwxyz. “Ya wajar aja Vanessa enggak membuka itu semua ke publik, ya dia tahu kalau itu aib keluarga. Tapi kenapa anda yang membukanya di sini?? Sama saja toh itu kesebar bukan? Publik jadi tahu?,”.

Nyiyiran lain juga mengatakan pada pemilik akun Nicenxawaw_. “Lah ini tante buka dipublik. Alhamdulillah jadi tahu. Terima kasih tante,”.

Comments

Trending