Media Sosial VAZnews

Sepak Bola

Sempat Positif Covid-19 Bek Juventus Rugani Segera Akhiri Masa Karantina

Diterbitkan

|

Sempat Positif Covid-19 Bek Juventus Rugani Segera Akhiri Masa Karantina
Photo: © GETTY IMAGES

VAZNEWS.COM – Kabar baik datang dari pemain Juventus Daniele Rugani. Agennya Davide Torchia, mengkonfirmasi masa karantina sang klien segera berakhir. Itu artinya ia dinyatakan sembuh tolal dari serangan virus corona.


Sempat Positif Covid-19 Bek Juventus Rugani Segera Akhiri Masa Karantina. Rugani sebelumnya diketahui positif terinfeksi virus corona pada Rabu 11 Maret 2020 waktu Italia. Pemain bertahan Juve itu bahkan menjadi pesepakbola pertama Liga Italia yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Kabar baik bagi dunia sepak bola khususnya Juventus dan para fans, Davide Torchia agen Rugani mengatakan pemain 25 tahun itu akan

segera mengakiri masa periode karantina yang telah ia jalani sejak lama.

Sang agen memastikan bek Juventus itu akan segera diizinkan meninggalkan kamarnya, ruangan yang selama ini ditempatinya hampir satu bulan terakhir.


Baca Juga:


Sebelumnya kabar Rugani yang positif terserang Covid-19 sempat mengagetkan banyak pihak. Mantan pemain Empoli itu mengaku sama sekali tidak mengalami gejala-gejala orang yang terserang virus corona. Pasca Rugani dinyatakan positif, seluruh pemain Juventus diminta mengisolasi diri secara mandiri di rumah masing-masing.

Rugani secara mengejutkan dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Seminggu setelahnya seluruh pemain Juventus juga menjalani tes serupa. Blaise Matuidi dan Paulo Dybala dinyatakan positif terinfeksi virus corona dari hasil tes tersebut .

Meski demikian berkat penangan yang tepat, saat ini kondisi ketiga pemain Juventus itu perlahan-lahan membaik. Jika sudah pulih total, Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala direncanakan akan segera ikut berlatih bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mulai 3 Mei 2020 mendatang.

Baca Juga: Pogba Akan Ribut dengan Zidane jika Gabung Madrid

“Masa karantinanya segera berakhir. Tepatnya dalam beberapa hari ke depan. kata Torchia mengutip dari Football Italia, Jumat (10/4/2020).

Kami akan mencari tahu setelah Paskah, setidaknya ia (Rugani) mendapatkan izin untuk meninggalkan kamar yang ditempatinya,” Torchia menambahkan.

Comments

Trending