Connect with us

Otomotif

Sepeda Motor Listrik Gesits, Ajak Pebisnis Lokal Buka Diler Di Tiap Daerah

Published

on

Sepeda Motor Listrik Gesits, Ajak Pebisnis Lokal Buka Diler Di Tiap Daerah.
Sepeda Motor Listrik Gesits, Ajak Pebisnis Lokal Buka Diler Di Tiap Daerah. (foto: kompasotomotif)

VAZNEWS.COM – PT WIKA Industri Manufaktur ( WIMA) pasalnya akan menargetkan pada 2021 diler motor listrik Gesits sudah tersebar di seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia.


Sepeda Motor Listrik Gesits, Ajak Pebisnis Lokal Buka Diler Di Tiap Daerah. Samyarto selaku Direktur Utama WIMA, mengatakan, MIWA akan membuka kesempatan kepada para pelaku pengusaha lokal untuk membuka jaringan pemasaran alias diler Gesits di berbagai daerah Indonesia.

[the_ad id=”5067″]

“WIMA berharap pada 2021 diler Gesits sudah menjamur di seluruh kota besar. Oleh karena itu, perseroan siap bekerja sama dengan sejumlah mitra yang kredibel dan handal,” tulis Gesits, pada Kamis (15/10/2020).


Baca Juga:


Ia juga memaparkan, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi mitra yakni, mulai dari izin usaha, jaminan, punya lokasi dan mengerti bidang penjualan khususnya otomotif.

“Persyaratan itu meliputi, pertama, calon mitra memiliki perizinan mendirikan usaha sebagai diler, kedua, calon mitra memiliki jaminan bank guarantee, ketiga, perusahaan dimaksud memiliki lokasi yang strategis,” ucapnya.

“Terakhir, mereka memiliki pengalaman otomotif atau paling tidak bekerja sama dengan tim yang berpengalaman di bidang penjualan dan layanan purnajual otomotif,” pungkas samyarto.

Sampai saat ini, WIMA telah bekerjasama dengan 13 perusahaan mitra diler yang tersebar di sejumlah kota. Jaringan tersebut tersebar di Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Banten, Tangerang, Bali, Surabaya, Kediri, Madiun, Yogyakarta, Manado, Samarinda, Berau, Palembang, hingga Sorong. Dari segi bisnis, Gesit ditengarai punya peluang yang baik.

[the_ad id=”1235″]

Baca Juga: Yamaha Luncurkan Skutik Terbaru Bertampang Culun, Anda Berminat?

Dalam peraturan Bank Indonesia terbaru, yang memberikan kelonggaran bagi para pembeli kendaraan listrik, yaitu tidak dikenakan uang muka atau down payment (DP) sebesar 0 persen yang berlaku sejak 1 Oktober 2020.

“Jadi ini waktu yang tepat bagi para pengusung produk ramah lingkungan beralih dari motor berbahan bakar fosil ke motor listrik ramah lingkungan,” tulis rilis tersebut.

Trending

x