Temukan VAZnews di

Entertainment

Sepi Job Manggung, Ian Kasela Lelang Kacamata 200 Juta!

Diterbitkan

|

Sepi Job Manggung, Ian Kasela Lelang Kacamata 200 Juta!
Sepi Job Manggung, Ian Kasela Lelang Kacamata 200 Juta!. (foto: suaracom)

VAZNEWS.COM – Dimasa sulit  karena pandemi Corona ini, para penggiat seni khususnya dibidang musik, sangat berimbas kepada perekonomiannya.


Sepi Job Manggung, Ian Kasela Lelang Kacamata 200 Juta!. Tidak dipungkiri lagi, sepinya jadwal manggung para musisi-musisi di Indonesia membuat mereka menjual aset-aset berharga yang dimilikinya, untuk dapat bertahan hidup ditengah wabah yang masih terus meluas.

Salah satu musisi yang terimbas virus corona adalah band papan atas Indonesia, Radja. Banyak acara terpaksa diundur hingga dibatalkan dan membuat musisi kehilangan panggung.

Vokalis Radja, Ian Kasela, menyebutkan jika tak ada lagi dana cadangan yang dimiliki bandnya tersebut akibat pandemi yang melanda di tahun ini. Ia pun memutar otak dan terpaksa menjual koleksi yang dimilikinya yakni kacamata hitam kesayangannya.


Baca Juga:


“Sekarang mau nggak mau panggung nggak ada. Kita dari barang koleksi yang kita (jual) untuk menutupi kehidupan, bukan berfoya-foya,” ujar vokalis Radja dalam video di instagram.

Kemudian, Ian Kasela menunjukkan belasan koleksi kacamata hitam miliknya yang pernah ia digunakan saat manggung. Ia meminta penggemarnya untuk memilih kacamata mana yang harus ia lelang.

“Jika ini harus dilelang, menurut kalian yg mana yg paling kalian inginkan?” tulisnya pada unggahannya di Instagram.

Sebelumnya Ian juga pernah melelang kacamata miliknya dalam sebuah kegiatan amal. Saat itu kacamata tersebut berhasil terjual hingga Rp 200 juta.

Kini ia pun ingin mencoba peruntungannya dengan kembali melelang kacamata miliknya tersebut. Namun berbeda tujuan, kali ini ia melelang barang koleksinya tersebut untuk menyambung hidup.

Pelantun Jujur itu punya alasan kenapa memilih melelang kacamata favoritnya. Sebab menurut Ian Kasela, Radja selama ini sangat identik dengan kacamata hitam.

Baca Juga: Netizen Penyebar Fitnah Raffi Nagita Terciduk, Ini Alasannya!

“Gue bersama Radja identik dengan kacamata hitam,” ujar pria 44 tahun itu.

Ternyata kacamata hitam hanyalah sebuah gimmick agar dirinya bisa mendapatkan sorotan. Hal itu diungkapkan dalam sebuah tayangan di YouTube Trans7 Official.

“Alhamdulillah, berkat dukungan media juga, jadi gue diberitakan sehingga membuat gue jadi konsisten terus berkacamata,” ujar Ian Kasela.

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Comments

Trending