Temukan VAZnews di

Liga Champions

Simeone Dipusingkan Dengan Dua Bek Kiri Atlético Yang Masih Cidera

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Jelang pertemuan melawan Juventus di Liga Champions, Atlético Madrid masih harus menunggu kabar Filipe Luis dan Lucas Hernández yang masih dalam proses penyembuhan cidera.


Simeone Dipusingkan Dengan Dua Bek Kiri Atlético Yang Masih Cidera. Dua bek andalan Atlético Madrid belum bisa dapat dipastikan bermain melawan Juventus di Liga Champions rabu, (12/03/2019) dini hari 30.00 wib.

Situasi ini membuat Diego Simeone pusing menentukan penggantinya. Pasalnya Filipe Luis dan Lucas Hernández sama-sama menempati posisi serupa yakni berposisi sebagai bek kiri.

Nama seperti Solano yang berusia 21 tahun kemungkinan akan dijadikan alternatif untuk dimainkan. Ada juga Arias yang biasa bermain di posisi bek kanan.

Dari situs Corriere dello Sport menulis, kemungkinan di Stadion Allianz kita akan melihat bagaimana Juanfran dan Saul Ñiguez yang dapat saling melengkapi untuk menutupi posisi masing-masing.

Menghadapi Juventus, Simeone tentunya sudah mempersiapkan strategi khusus. Seperti apa taktik bermain yang akan digunakan Atlético Madrid menarik untuk ditunggu.

Atletico akan melakoni leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Juventus di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB. Los Colchoneros datang dengan modal kemenangan 2-0 di pertemuan pertama.

“Besok akan menjadi pertandingan antara dua tim yang kuat. Kami harus memanfaatkan ruang apa pun yang kami dapatkan dalam permainan karena kami tahu kami akan sedikit mendapatkannya daripada di pertandingan pertama,” kata Simeone seperti dikutip dari situs UEFA.

“Juventus adalah tim yang sangat kuat, dengan pemain yang sangat berpengalaman yang bagus tidak hanya dalam serangan, tetapi juga dalam pertahanan. Kami harus sangat berhati-hati,” sambungnya.

“Ketenangan dan kerendahan hati adalah kunci untuk memainkan pertandingan sepakbola yang baik besok,” Simeone menegaskan.

 

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Trending