media sosial vaznews.com

Politik

Sindir Kadrun, Ruhut: Luhut Contoh Pengikut Setia Tuhan yang Diberkati

Diterbitkan

|

Sindir Kadrun, Ruhut Luhut Contoh Pengikut Setia Tuhan yang Diberkati
Politisi PDIP, Ruhut Sitompul / Photo: © suaranasional

VAZNEWS.COM – Sindir Kadrun, Ruhut Sitompul: Luhut Contoh Pengikut Setia Tuhan yang Diberkati. Belum lama ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut serta dalam forum konferensi tingkat tinggi Grup Dua Puluh (KTT G20) di La Nuvola, Roma, Italia pada Sabtu (29/10/2021).


Dalam forum KTT G20 tersebut, Presiden Jokowi juga didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi.

Melihat hal itu, Politisi PDIP Ruhut Sitompul merasa sangat bangga dengan para tokoh Indonesia yang bisa mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

Ruhut bahkan menyebut para negara di seluruh dunia sudah sangat puas dengan kinerja yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

Astaga! Dituding Jadi Penyebab Banjir Bandang di Rangkasbitung, PT PAM Digruduk Puluhan Warga. Hal tersebut disampaikan oleh Ruhut Sitompul di akun Twitter pribadinya pada Minggu (31/10/2021).

“Sukses besar Bpk Joko Widodo Presiden RI ke 7JempolanPresiden KTT G 20 di Roma Italy, semua Negara Peserta puas dgn Pemimpin yg sangat rendah hati Maju terusssssss Indonesia Hati merahtercinta MERDEKA,” cuitnya.

Selain itu Ruhut juga memuji keberhasilan seorang Luhut Binsar Pandjaitan yang juga mampu mendampingi Presiden Jokowi saat hadir di forum KTT G20.


Baca Juga:


Mantan Kader Partai Demokrat itu menyebut LBP sebagai salah satu contoh pengikut setia Tuhan. Ruhut juga menyindir para kadal gurun (kadrun) yang mana dinilainya terus menerus menghina LBP tetapi hinaan dan fitnah yang dilontarkan tidak mampu menjatuhkan seorang LBP.

“Pak Luhut Binsar Pandjaitan contoh Pengikut Setia Tuhan, yg terusssssss diberkati walaupun Barisan Sakit Hati, Kadrun2 tdk henti2nya memfitnah,” tulis Ruhut Sitompul.

Menurut Ruhut, semakin banyak orang yang memfitnah dan ingin menjatuhkan justru akan semakin membuat LBP semakin tegak dibuatnya.

“Tapi Ibarat Pohon yg tinggi semakin kencang angin bertiup tapi Pohon itu tetap tegak kuat akarnya krn Pengabdian yg Tulus MERDEKA,” ucapnya menambahkan.

Selain itu, Ruhut juga menuturkan kalau para kadrun kejiwaannya sudah terguncang saat melihat Presiden Jokowi hadir dalam forum KTT G20.

Comments

Trending

x