Terhubung Dengan Kami

Entertainment

Siti Badriah Dilamar Kekasih Bawa Seserahan Rendang Ayam

Makanan kesukaan aku. Memang si Aa juga nanya dulu. Aku sukanya apa ya sudah dibawain, enggak lucu kan kalau minta jengkol.

Diterbitkan

|

VAZNEWS.COM – Artis dangdut, Siti Badriah resmi dilamar kekasihnya Krisjiana Baharudin pada Kamis 21 Maret 2019 yang lalu. Uniknya, kekasih bawa rendang Ayam sebagai seserahan.


Siti Badriah Dilamar Kekasih Bawa Seserahan Rendang Ayam. Rasa bahagia mungkin kini tengah menyelimuti pedangdut catik Siti Badriah. Tanggal 21 Maret 2019 malam, Sibad nama lain dari Siti Badriah resmi bertunangan dengan kekasihnya pujan hatinya.

Sibat dan kekasihnya Krisjiana Baharudin menggelar acara pertunangan mereka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Keluarga dan kerabat antar kedua pasangan itu juga turut meramaikan prosesi lamaran yang berlangsung.

Krisjiana kekasih Siti Badriah sempat membocorkan seserahannya. Ia menjelaskan apa-apa saja yang dibawa untuk sibad dan keluarga. Dalam seserahannya, Krisjiana lebih banyak membawa makanan yang menjadi kesukaan Sibad  seperti kue hingga rendang ayam.


Baca Juga:


“Makanan kesukaan Siti. Kue-kue, rendang ayam, ya makanan doang sih,” kata Krisjiana.

Jian, sapaan dari kekasih Sibat itu mengaku bahwa jenis seserahan yang dibawanya adalah permintaan langsung dari Siti Badriah sendiri. Jian ternyata terlebih dahulu bertanya kepada Sibat prilal seserahan yang akan ia bawa.

Sibat merasa senang dengan seserahan yang dibawa kekasihnya itu. “Makanan kesukaan aku. Memang si Aa juga nanya dulu. Aku sukanya apa ya sudah dibawain, enggak lucu kan kalau minta jengkol,” aku Sibad.

Sebenarnya selain makan yang dibawakan itu, Siti Badriah mengaku suka jengkol. “Tadinya mau bawain jengkol, tapi enggak lucu kan,” ungkap Jian menanggapi pernyataan Sibad sebelumnya.

Diketahui, sebelumnya Krisjiana Baharudin juga telah melamar Siti Badriah di Korea Selatan pada Januari 2019 yang lalu. Jian memberikan cincin milik almarhumah Ibunya ke jari tangan Sibad.

Trending