Media Sosial VAZnews

Smartphone

Smartphone Gaming Sharp Dengan Teknologi Layar Lipat

VAZNEWS.COM – Perusahaan elektronik raksasa asal Jepang, Sharp kembali mematenkan desain ponsel gaming layar lipat. Sharp sebelumnya juga telah mematenkan layar lipat dengan model clamshell. Smartphone Gaming Sharp Dengan Teknologi Layar Lipat. Smartphone layar lipat memang begitu terasa berbeda dari kebanyakan ponsel biasa. Teknologi layar lipat memberi tantangan bagi produsen ponsel untuk terus berinovasi dalam […]

Diterbitkan

|

Photo: © letsgodigital

VAZNEWS.COM – Perusahaan elektronik raksasa asal Jepang, Sharp kembali mematenkan desain ponsel gaming layar lipat. Sharp sebelumnya juga telah mematenkan layar lipat dengan model clamshell.


Smartphone Gaming Sharp Dengan Teknologi Layar Lipat. Smartphone layar lipat memang begitu terasa berbeda dari kebanyakan ponsel biasa. Teknologi layar lipat memberi tantangan bagi produsen ponsel untuk terus berinovasi dalam menghadirkan smartphone lipat yang berkualitas dan handal.

Kali ini Sharp telah mengajukan paten untuk smartphone lipat yang dapat digunakan sebagai perangkat genggam. Selain ingin menghadirkan smartphone dengan teknologi layar lipat, tampaknya desain paten ini juga mempertimbangkan semakin populernya pengguna

bermain game di ponselnya.

Game seluler menjadi semakin populer, begitu juga halnya dengan perangkat seluler yang dapat dilipat. Seperti halnya kamera digital yang juga sedikit tergerus di pasaran mengingat teknologi kamera smartphone yang terus mengalami peningkatan.


Baca Juga:


Smartphone Gaming Sharp

Ilustrasi: smartphone layar lipat sharp / Photo: letsgodigital

Smartphone Layar Lipat Dengan Tombol Gaming Bulat

Sharp Kabushiki Kaisha telah mengajukan paten pada tahun 2017 di USPTO (Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat) untuk ‘perangkat elektronik genggam‘. Paten desain sendiri diterbitkan pada 2 April 2019 dan memperlihatkan model ponsel lipat clamshell.

Karena ini adalah paten desain, deskripsi paten ini sangat singkat. Yang mencolok adalah dua lingkaran di kedua sisi layar, ini ditandai sebagai ‘antarmuka’. Sepertinya ini adalah tombol kontrol permainan. LetsGoDigital memiliki satu set render 3D yang dirancang sebagai ilustrasi.


Baca Juga:


Smartphone Layar Lipat Sharp Dengan Tombol Gaming Bulat

Ilustrasi: smartphone layar lipat sharp / Photo: letsgodigital

Smarphone layar lipat ini sedikit lebih panjang dari ponsel clamshell biasa. Melihat desainnya, tampaknya seperti ponsel gaming. Namun demikian, perangkat ini juga akan memiliki fungsi ponsel cerdas, karena paten merujuk pada smartphone Samsung Galaxy layar lipat, seperti dikutip dari ConceptPhones tentang Samsung Galaxy Wing.


Baca Juga:


Dengan menekuk layar sedikit ke arah satu sama lain, Anda membuat posisi tangan yang baik dengan sedikit lekukan di layar. Tren ini juga telah hadir pada beberapa model TV dan monitor gim dalam beberapa tahun terakhir.

Pada bagian depan seluruhnya terdiri dari permukaan layar. Tidak ada kamera atau sensor lain yang bisa dilihat. Smartphone layar lipat Sharp ini tampaknya memiliki dua rumah terpisah. Keduanya juga dapat terhubung melalui layar saat dilipat.

Ketika Anda menempatkan perangkat terbuka, rumah-rumah itu ditempatkan dengan rapi satu sama lain. Saat Anda sedikit melipat ponselnya, celah muncul di antara dua rumah pada garis lipatan.

Comments

Trending