Media Sosial VAZnews.com

Entertainment

Soal Tabung Gas Bersubsidi, Nagita Slavina: Itu Properti Syuting

Diterbitkan

|

Soal Tabung Gas Bersubsidi, Nagita Slavina Itu Properti Syuting

VAZNEWS.COM – Nagita Slavina geram dihujat netizen terkait video dirinya yang tak sengaja memperlihatkan Gas melon bersubsidi 3 kilogram di rumahnya. Nagita kemudian memberi klarifikasi dan meminta netizen jangan langsung julid.


[the_ad id=”1231″]

Soal Tabung Gas Bersubsidi, Nagita Slavina: Itu Properti Syuting. Raffi Ahmad beserta istrinya Nagita Slavina membuat heboh jagat hiburan tanah air. Keluarha Raffi Nagita digosipkan menggunakan tabung gas melon  3 kilogram bersubsidi yang notabene diperuntukan bagi kalangan masyarakat bawah.

Banyaknya pernyataan miring dari netizen yang ia terima, Nagita lantas memberikan klarifikasi. Lewat channel Youtubenya ia membantah kabar tersebut. Ia dan keluarga tidak menggunakan gas bersubsidi melainkan menggunakan gas pink tanpa subsidi berukuran 5,5 kilogram.

“Aku mau kasih tahu untuk juliders, yang aku pakai yang pink,” ungkap Nagita kesal.


Baca Juga:


Istri Raffi Ahmad itu kemudian menjelaskan ihwal keberadaan tabung gas melon di kediamannya itu. Nagita mengatakan ada banyak keluarga yang tinggal kediamannya.

“Kenapa kemarin ada banyak banget yang tabung melon, karena memang yang tinggal di sini itu bukan cuma keluarga aku. Di sini yang keluarga inti saja ada tiga, keluarga aku Raffi, keluarga Nisya dan keluarga Mama juga, plus orang belakang itu banyak banget,” ungkap Nagita Slavina dalam channel Youtubenya.

Gigi, sapaan akrab dari Nagita Slavina itu juga menjelaskan keberadaan sederet tabung gas melon di rumahnya hanya untuk kebutuhan properti syuting dan untuk sosialisasi kepada keluarga prasejahtera.

Baca Juga: Pengakuan Raffi Ahmad “Dari Dulu Memang Suka Ibu-ibu”

[the_ad id=”1231″]

“Jadi kalau ada tabung melon jangan julid dulu karena itu properti syuting. Kita mau syuting buat sosialisasi tabung gas tiga kilogram.” ujarnya.

“Banyak yang salah kaprah, karena tabung hijau diperuntukkan untuk keluarga prasejahtera. Alhamdulillah keluarga kita tidak menggunakan gas yang hijau, tapi sebelum keluar videonya sudah heboh dulu gara-gara (tabung bersubsidi) kelihatan. Kita pakainya yang pink,” tegas Nagita Slavina.

Comments

Trending

x