Terhubung Dengan Kami

Smartphone

Sony Xperia 10 Plus Smartphone Ideal Bagi Pecinta Film

Sony memperkenalkan ponsel kelas menengah untuk penggemar multimedia. Xperia 10 Plus memiliki layar 6,5 “dengan aspek rasio 21: 9 yang unik dan mengesankan.

Diterbitkan

|

Photo: GSM Arena

VAZNEWS.COM – Sony Mobile mengumumkan empat jenis ponsel Xperia terbaru mereka di MWC 2019. Tiga di antaranya memiliki dipslay CinemaWide besar dengan rasio layar 21: 9. Sony Xperia 10 Plus termasuk di dalamnya.


Sony Xperia 10 Plus Smartphone Ideal Bagi Pecinta Film. Xperia 10 Plus dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Dengan rasio layar terbarunya tapat disimpulkan smartphone memiliki layar yang sangat panjang.

Untuk smartphone high-end ada Sony Xperia 1 yang menjadi andalan terbaru pabrikan smartphone asal Jepang tersebut. Model teratas ini memiliki tampilan format yang sama, tetapi pada bagian layarnya sudah mengusung resolusi HDR 4K. Ini membuat film terlihat lebih detail dan lebih hidup.

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia 10 Plus

Ponsel kelas menengah Sony Xperia 10 dan 10 plus ini sudah menggunakan OS Android 9 Pie dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 636 dengan memori RAM 4GB. Versi chipset yang digunakan bukanlah yang terbaru, namun perangkat ini diklaim cukup kuat untuk menonton film atau bermain game mobile.

Xperia 10 Plus dapat menjalankan beberapa aplikasi atau tugas secara bersamaan. Jadi Anda dapat menonton video sambil memeriksa email masuk di smartphone Sony terbaru ini.


Baca Juga:


Smartphone ini memiliki spesifikasi kamera yang bagus. Di bagian depan terdapat kamera selfie 8 megapiksel dengan lensa sudut lebar f / 2.0. Pada kamera depan juga terdapat fitur SteadyShot, berbagai efek selfie, fungsi foto HDR dan lampu kilat.

Di bagian belakang Xperia 10 Plus memiliki kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 12 megapiksel dengan lensa f / 1.75 cerah dan lensa f / 2.4 8 megapiksel. Berkat rentang sensitivitas tinggi ISO 12.800 Anda dapat menggunakan smartphone ini untuk membuat bidikan malam yang indah.

Sony Xperia 10 Plus juga mampu melakukan zoom 2x secara optis. Selain itu terdapat 5x digital zoom yang tersedia. Sony juga menambahkan fitur yang memungkinkan untuk menangkap film dan gambar dengan rasio 21: 9 yang menakjubkan.

Harga dan pilihan warna Smartphone Sony Xperia 10 Plus

Rasio tersebut juga dapat dengan mudah diubah menjadi 1: 1, sehingga Anda dapat membagikan rekaman video di medsos semisal Instagram. Secara alami, ponsel ini juga dilengkapi dengan kualitas suara yang tinggi, sehingga Anda dapat sepenuhnya menikmati gambar yang kaya.

Ponsel ini ditenagai dengan baterai 3.000 mAh. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan Xperia Adaptive Charging dan mode Smart Stamina, sehingga konsumsi baterai disesuaikan secara otomatis saat baterai habis.


Baca Juga:


Terdapat empat pilihan warna yakni; biru tua, hitam, perak dan gold. Smartphone Sony Xperia 10 Plus akan segera tersedia mungkin dengan kisaran harga € 430 atau sekitar Rp 6,9 jutaan.

Secara default, Xperia 10 Plus memiliki memori internal 64GB. Kabar baiknya, bagi Anda yang membeli Xperia 10 atau 10 Plus sebelum 24 Maret 2019 akan menerima kartu memori microSD 64 GB gratis sebagai hadiah. Untuk lebih jelasnya lihat ketentuan promosi di sini.

Trending