Media Sosial VAZnews.com

Smartphone

Sony Xperia XZ4 Kemungkinan Dilengkapi Fitur Tampilan CinemaWide

Istilah Cinema Wide mengacu pada rasio aspek 21: 9. Dalam kombinasi dengan deskripsi tersebut, tampaknya Sony akan memberikan layar baru Xperia XZ4 dengan nama CinemaWide.

Diterbitkan

|

Photo: LetsGoDigital

VAZNEWS.COM – Sebuah laporan dari LetsGoDigital menunjukkan bahwa Sony Mobile akan menyiapkan smartphone andalannya yang terbaru, Xperia XZ4 dengan rasio 21: 9 yang disebut CinemaWide.


Sony Xperia XZ4 Kemungkinan Dilengkapi Fitur Tampilan CinemaWideDengan semakin dekatnya acara Mobile World Congress, pabrikan smartphone bersiap untuk mengumumkan model top terbaru mereka. Sony kemungkinan akan menghadirkan lima model smartphone baru mereka.

Ada dua segmentasi ponsel yang akan dipasarkan yakni Xperia L3, XA3 dan XA3 Ultra untuk kelas menengah dan smartphone Xperia XZ4 serta XZ4 Compact pada kelas atas.


Baca Juga:


Xperia XZ4 merupakan top model terbaru dari Sony Mobile. Ponsel ini kemungkinan memiliki layar ekstra panjang dengan layar HDR OLED 6,5 inci, rasio layar 21: 9 dan resolusi QHD + (3360 × 1440 piksel).

Sony CinemaWide

Pada 4 Februari 2019, Sony Mobile Communications mengajukan merek dagang dengan EUIPO (Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa) untuk nama CinemaWide. Merek dagang diklasifikasikan sebagai Kelas 9 dengan deskripsi; Smartphone, tablet, displays, software smartphone, peralatan pemrosesan gambar dan film sinematografi terbuka.

Aplikasi ini diajukan oleh pengacara Müller Fottner dari Munich, yang bertindak atas nama Sony Mobile Communications. Perusahaan Jerman ini diketahui di masa lalu lebih sering mengajukan nama merek untuk Sony.

Smartphone Sony Xperia XZ4

Istilah Cinema Wide mengacu pada rasio aspek 21: 9. Dalam kombinasi dengan deskripsi tersebut, tampaknya Sony akan memberikan layar baru Xperia XZ4 dengan nama CinemaWide.

Namun, LetsGoDigital belum dapat sepenuhnya mengecualikan bahwa ada hal lain yang terlibat. Seperti aplikasi Cinema untuk XZ4, meskipun ini tampaknya jauh lebih kecil kemungkinannya.

Dengan ukuran layar seperti itu, kemungkinan Anda juga dapat membuat rekaman ekstra lebar dengan kamera smartphone.

Selain itu Anda dapat menampilkan dan memutar gambar secara langsung dalam kejayaan penuh pada layar ponsel Anda. Mungkin perangkat seluler ini dilengkapi dengan tiga kamera, kamera utama akan memiliki 52 megapiksel dan lensa f/1.6 yang cerah.

Smartphone Android 9.0 ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 terbaru dengan RAM 6GB. Selain itu, Sony tampaknya ingin melengkapi andalannya dengan baterai ekstra kuat dengan kapasitas 4.400 mAh, lebih dari cukup untuk menonton film bioskop selama berjam-jam.

Kebetulan, Xperia XZ4 mungkin juga akan disediakan dengan koneksi 3,5 mm. Itu luar biasa karena XZ3 saat ini tidak lagi memiliki koneksi headphone, Sony tampaknya ingin mengembalikan fungsi ini sekarang.

MWC 2019 akan dimulai pada 25 Februari, dan pada hari pembukaan Sony akan mengadakan konferensi pers untuk secara resmi menghadirkan smartphone Xperia baru mereka.


source: nl.letsgodigital.org

Comments

Trending

x