Temukan VAZnews di

Smartphone

Spesifikasi Huawei Mate X2 dan Video Hands-on Mate 40 Pro

Diterbitkan

|

Spesifikasi Huawei Mate X2 dan Video Hands-on Mate 40 Pro
Video Hands-on Mate 40 Pro Pertama

VAZNEWS.COM – Video Hands-on Huawei Mate 40 Pro tersebar luas di Internet. Dari video tersebut terlihat desain yang konsisten dengan foto Hands-on Mate 40 Pro yang sebelumnya bocor.


Spesifikasi Huawei Mate X2 dan Video Hands-on Mate 40 Pro. Jika tidak ada hal lain, Huawei akan segera meluncurkan seri ponsel Mate terbaru bereka bulan depan. Termasuk ponsel dengan desain Porsche, dan total ada empat model yakni ukuran medium, besar, super, yang semuanya akan dibenamkan chipset flagship terbaru mereka Kirin 9000.

Sebagai produk terpenting Huawei di paruh kedua tahun ini, Mate 40 Pro juga akan dirilis untuk Anda di bulan Oktober ini, mungkin bisa pada kesempatan hari nasional China.

Dari video hands-on Huawei Mate 40 Pro terlihat desain layar melengkung bak air terjun khas smartphone flagship masa kini. Terdapat lubang ganda pada lensa kamera depan, tombol power berwarna merah, dan cangkang pengaman yang cukup tebal berpadu serasi dengan Huawei Mate 40 Pro.


Baca Juga:


Huawei Mate X2

Namun selain seri Mate 40, juga akan ada smartphone baru yang mencicipi debut Kirin 9000. Adalah Huawei Mate X2 yang bakal dirilis secara bersamaan dengan seri Mate 40. Namun demikian tidak menutup kemungkinan rilis tindak lanjut dibuat secara terpisah.

Menurut bocoran dari blogger Digital Chat Station, model baru Huawei TET-AN00 yang masuk ke internet, diduga Mate X2 dengan kode nama Teton. Ponsel ini dilengkapi dengan proses 5nm untuk membuat chip Kirin 9000.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Mate X2 telah beralih ke model smartphone lipat yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold 2. Dikatakan ponsel tersebut memiliki ukuran layar 8,03 inci dan layar eksternal 4,5 inci.

Baca Juga: Fitur NFC di Vivo X50 Series Multifungsi, Apa Saja Kebolehannya?

Dalam hal konfigurasi, Huawei Mate X2 menawarkan 8/12GB RAM + 128/256/512 GB ROM dengan hingga enam kamera. Kanera utama dengan resolusi 40MP, wide-angle 40MP, telefoto 12MP, dan 5MP, serta kamera ganda 16MP + 32MP di bagian depan.

Namun, pendiri DSCC, Ross Young baru-baru ini mengatakan bahwa Huawei Mate X2 tidak akan terlihat tahun ini dan akan ditunda hingga tahun depan karena larangan AS. Informasi saat ini terbagi, dan kami sedang menunggu pengumuman resmi.


Source: sparrowsnews

Klik tompol ← → (panah) untuk menjelajah!

Comments

Trending