Media Sosial VAZnews.com

Smartphone

Spesifikasi OnePlus 8T Bocor: Kualitas Layar Ungguli OnePlus 8 Pro

Diterbitkan

|

Spesifikasi OnePlus 8T Bocor Kualitas Layar Ungguli OnePlus 8 Pro
Photo: GSMArena

VAZNEWS.COM – Pendiri sekaligus CEO One Plus, Pete Lau secara resmi mengumumkan akan segera merilis smartphone unggulan terbaru mereka One Plus 8T. Smartphone ini direncanakan meluncur tanggal 14 Oktober 2020.


Spesifikasi OnePlus 8T Bocor: Kualitas Layar Ungguli OnePlus 8 Pro. Informasi terkait konfigurasi terperinci dari perangkat baru ini juga telah diumumkan secara resmi. Melalui situs microblogging Tiongkok Weibo smartphone OnePlus 8T ini diklaim memiliki kualitas layar yang terbaik di Android saat ini.

[the_ad id=”5067″]

Layar OnePlus 8T ditingkatkan ke level 8192, dan OnePlus 8T juga menggunakan dua sensor cahaya ambient depan dan belakang yang tidak terhalang. 360 derajat dapat lebih akurat melihat cahaya sekitar, dan dengan algoritma penyesuaian kecerahan yang membuatnya terlihat sangat nyaman dilihat.

Lebih lanjut, Pete Lau mengonfirmasi bahwa akurasi warna layar OnePlus 8T kali ini mencapai rata-rata 0,3 JNCD.

“Warna layarnya akurat, dan JNCD rata-rata 0,3. Bisa dibilang sedikit “abnormal”, dan kami akan tetap mengkalibrasi setiap (note, tiap) layar pabrik satu per satu. Saat itu, OnePlus 8 Pro sudah berada di puncak 0,4. Atas dasar ini, bahkan sedikit peningkatan dalam kesulitan cukup besar, seolah-olah Anda harus menguji dari 98 menjadi 99, Anda semua tahu itu.” jelasnya.


Baca Juga:


JNCD adalah salah satu indikator penting untuk mengukur akurasi warna layar. Hal ini dapat dipahami sebagai “chromatic aberration” atau “akurasi warna”, yang secara langsung akan mempengaruhi pengalaman persepsi visual pengguna.

Tidak hanya itu, OnePlus 8T juga akan menghadirkan layar straight AMOLED 120Hz. Pete Lau menekankan bahwa layar OnePlus 8T terbuat dari bahan layar yang fleksibel. Kelebihan layar OnePlus 8T adalah memiliki tampilan yang lebih baik, batas parameter yang lebih tinggi, performa warna yang lebih nyaman, dan lain-lain.

Diatas kertas, smartpone ini bisa dikatakan memiliki kemampuan layar terbaik. Terlebih lagi, OnePlus 8T terbuat dari bahan layar yang fleksibel untuk membuat layar lurus. Alasan lainnya adalah seluruh modul bisa lebih ringan dari layar keras sekitar 10g.

Spesifikasi OnePlus 8T

OnePlus 8T akan dilengkapi dengan layar fleksibel Samsung OLED berukuran 6,55 inci dengan resolusi 2400 × 1080P. Layar ini mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel. 240Hz, dan menggunakan teknologi pengemasan COP.

Baca Juga: Memulai Debutnya, OPPO Watch ECG Edition Rilis 24 Desember Secara Global

[the_ad id=”1233″]

Dengan teknologi pengemasan COP, diharapkan secara signifikan mampu mengurangi bagian bezel di bagian dagu layar pada smartphone ini.

Kemungkinan OnePlus 8T masih akan menggunakan prosesor Snapdragon 865 dengan kombo penyimpanan 8GB + 128GB. Kamera depan 16MP dan dengan lensa quad-camera 48MP utama + 16MP + 5MP + 2MP di bagian belakang, yang mungkin membuat versi dari OnePlus 8T terasa standar.

Comments

Trending